Mendistorsi Arti Cinta Sejati

Ilmu Pelet,Ilmu pelet paling ampuh.Ilmu pelet wanita,Minyak pelet
Tambahkan pula ungkapan umum lain tentang cinta, "Istri satu pria bisa jadi kekasih pria lain." Seperti kita ketahui, "pengemudi cadangan" bukanlah pengemudi utama. Dia adalah asisten pengemudi. Layanannya hanya akan diperlukan jika pengemudi utama tidak sehat. Dalam skenario di atas, para suami wanita ini harus dianggap sebagai "pengemudi utama" dan pasangan selingkuh mereka sebagai "pengemudi cadangan". Yang pasti, tidak ada yang seperti "kekasih cadangan" dan "kekasih utama" kecuali seseorang tidak memahami arti sebenarnya dari cinta.

Baca juga tentang:

Tidak ada pria atau wanita yang ingin berbagi pasangannya dengan "kekasih cadangan". Ini hanyalah sebuah contoh seberapa jauh beberapa pasangan menikah telah pergi dari makna cinta yang sebenarnya. Apakah seorang pria atau wanita benar-benar mencintai pasangannya jika dia mempekerjakan "pengemudi cadangan"? Bagaimana dia akan membayar untuk layanan yang diberikan? Pertanyaan saya kepada mereka yang menggunakan "driver cadangan" adalah: Apakah cinta Anda untuk pasangan orang lain dibangun di atas ketulusan, kemurnian, dan kasih sayang, atau bahwa cinta itu hanya dibangun untuk memuaskan naluri seksual Anda melalui cara ilegal? Apa yang terjadi selanjutnya jika Anda tertangkap oleh "pengemudi utama?"

Kepada wanita yang sudah menikah dengan serius mencari untuk merekrut "pengemudi cadangan", jika cinta Anda untuk suami Anda akan dibagikan oleh "pengemudi cadangan", lalu mengapa Anda menikah dengannya? Bagaimana Anda berharap untuk membesarkan keluarga yang bertanggung jawab di rumah pernikahan yang dibagi antara suami Anda dan "sopir cadangan" Anda? Apakah Anda tidak mengaduk kandang cinta yang salah? Untuk pria atau wanita yang melakukan itu, cinta Anda untuk pasangan Anda bukanlah karakteristik cinta sejati yang didasarkan pada kasih sayang, kasih sayang, kelembutan, dan kerendahan hati.

Karena itu hanya karena cinta yang bermartabat dan sejati, maka harus dibangun rumah matrimonial. Dengan cinta yang bermartabat dan sejati datang perpaduan antara hati dan jiwa kalian berdua. Setelah itu, Anda mulai bertindak sebagai satu individu. Maka tentu saja, pelangi cinta melanda Anda berdua - berkultivasi dalam diri Anda berdua, penerimaan, dengan kebahagiaan bangga, kemalangan hidup bersama. Anda miliknya, dan dia milik Anda, dengan demikian persatuan sejati antara dua individu yang terpisah menjadi tak terpisahkan. Anda ditakdirkan untuk bersama melalui tebal dan tipis.

Untuk pasangan yang berpikir untuk menyewa "pengemudi cadangan", jika Anda telah menginternalisasi dan menerima pasangan Anda, akan ada sangat sedikit yang bisa membuat Anda berdua terpisah. Bisa jadi pasangan Anda adalah seorang filander dan Anda ingin membalas. Bisa juga pasangan Anda tidak mampu "memanaskan" ranjang pernikahan. Tetapi karena ikatan mendasar yang tak tergoyahkan yang Anda janjikan untuk ditegakkan bersama sebelum menikah, Anda bisa duduk bersama pasangan Anda untuk membahas cara terbaik Anda berdua bisa "menerangi" kehidupan cinta Anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.