Makna Cinta dalam Persahabatan

Ilmu Pelet,Ilmu pelet paling ampuh.Ilmu pelet wanita,Minyak pelet
Kami berkata, "Teman terbaik selamanya!" Kami berbagi band persahabatan. Kami saling menarik pakaian. Kami menciptakan hal-hal indah bersama; ya kami berbagi satu cinta dan persahabatan sejati. Teman sejati tidak pernah melepaskan, bahkan jika mereka berkelahi. Mereka seperti anak-anak yang memukul dan memeluk. Mereka seperti saudara yang menyisir rambut masing-masing setelah menempel permen karet di atasnya. Mereka seperti saudara yang saling menendang pantat dan kemudian membantu. Mereka adalah teman, yang setelah perkelahian berdandan, memaafkan, dan menerima satu sama lain lagi. Teman sejati tidak menyerah satu sama lain. Persahabatan mereka tidak pernah berakhir. Ini tumbuh subur di sekitar pagar, dekat dan bahkan jauh.

Baca juga tentang:

Periksa pemikiran tentang cinta dalam persahabatan ini:

Buat teman-teman baru, tetapi pertahankan yang lama. Satu adalah perak dan emas lainnya. (lagu lama)
Jangan sampai ada kedengkian.
Bicaralah yang sebenarnya kepada teman Anda.
Rasakan bahwa teman Anda tidak dapat berbicara.
Terima dan pahami satu sama lain.
Jangan lupa untuk menegur, karena kalau tidak salah, keduanya akan belajar dan diperbaiki.
Jadilah dermawan dalam amal.
Jangan menggali kuburan.
Bagikan air dan kue.
Bebaskan satu sama lain.

Biarkan satu sama lain berkembang seperti layang-layang terbang tinggi, tetapi seperti ombak mencium ke bawah.

Sungguh, kita semua diberkati dengan teman-teman. Ketika saya masih muda dan profesional, saya diberkati dengan banyak orang dan saya memiliki dua teman terbaik yang tinggal bersama saya melawan banyak rintangan. Saya tidak akan menyebutkan nama mereka, tetapi nama mereka terukir di hati saya. Semoga mereka memaafkan kekurangan dan ketidakpedulian saya. Semoga mereka, juga, tahu bahwa aku tidak pernah meragukan cinta mereka atau mengkhianati, bahkan jika waktu telah memisahkan kita; atau hidup atau mati telah menyebabkan kami saling menjauh.

Saya juga memberi tahu Anda ini - jika Anda berdua setuju di sini di bumi mengenai apa pun yang Anda minta, ayah saya di surga akan melakukannya untuk Anda.

Karena di mana dua atau tiga orang berkumpul bersama karena mereka milikku, aku akan ada di sana di antara mereka.

Cinta dalam persahabatan adalah kesetiaan, rasa hormat, dan cinta yang menanti apa-apa, kecuali rahmat dan cinta Tuhan. Itu tertawa bersama, menangis bersama dan membuat sesuatu terjadi bersama. Tidak pernah takut, tidak juga curang, tetapi bersukacita bersama dengan kebenaran.

Mungkin, yang terpenting, arti cinta dalam persahabatan adalah apa yang dikatakan Alkitab.

"Biarlah ada kedamaian di bumi dan biarkan itu dimulai denganku!"

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.