Makna Cinta Sejati

Ilmu Pelet,Ilmu pelet paling ampuh.Ilmu pelet wanita,Minyak pelet
Setelah saya didiagnosis menderita Kanker Payudara Stadium 2, saya tahu hidup saya akan berubah. Saya tidak tahu seberapa drastis perubahan yang akan terjadi. Itu sulit karena Anda mendengar kisah horor yang berbeda, pada kenyataannya; tubuh setiap orang berbeda sehingga reaksi terhadap kemoterapi dan radiasi akan berbeda. Saya menemukan ini. Hal-hal yang saya harapkan tidak terjadi. Mereka memiliki efek sebaliknya pada saya. Dokter saya memanggil saya "sangat sensitif."

Baca juga tentang:

Melalui segalanya; operasi, kemoterapi dan radiasi, suami saya ada di sana melalui semuanya. Hanya dia dan saya dalam perjalanan ini. Dia memasak dan membersihkan, bekerja, dan membawa saya ke beberapa perawatan kemoterapi saya, semua dengan sikap mendukung. Dia telah membantu saya keluar dari tempat tidur dan berjalan lebih sering daripada yang bisa saya hitung. Dia telah menjadi batuku. Pada hari-hari lemah saya, tidak ada yang seperti itu, dia mendengarkan dengan sabar dan memeluk saya ketika saya menangis. Dia selalu mengatakan kepada saya bahwa saya adalah yang kuat ketika saya menarik dari kekuatan batin saya, tetapi dia juga merupakan sumber kekuatan saya yang hebat.

Itu sulit karena ibu saya sekarat karena kanker payudara ketika saya menjalani perawatan. Dia meninggal 9 Januari 2019. Dia telah berjuang selama lebih dari 20 tahun. Suamiku ada di sana melalui semua itu, membantu mengangkatku selama bagian terberat dalam hidupku. Itulah cinta sejati.

Apa yang saya pelajari dari semua ini adalah ini. Anda harus proaktif. Selesaikan mammogram Anda dan lakukan ujian mandiri Anda. Saya menemukan benjolan saya. Yang paling penting adalah bahwa selama bertahun-tahun sejak ibu saya didiagnosis ketika saya masih di sana, teknologinya telah berubah. Semakin banyak dokter berada di halaman yang sama sejauh rencana perawatan Anda berjalan.

Sikap adalah segalanya. Bangunlah dari tempat tidur ketika Anda merasa tidak menyukainya, meskipun itu hanya sedikit, itu lebih baik dari segalanya. Fokuskan pada satu hal atau pikiran positif setiap hari dan bawa pikiran itu bersama Anda sepanjang hari. Tulis dalam jurnal, ini membantu mengeluarkan semua perasaan Anda.

Pasien kanker memiliki hasrat untuk hidup, dan terutama untuk satu sama lain. Ada ikatan; ada air mata, tetapi kebanyakan pelukan. Beberapa dari orang asing yang telah bertarung dalam pertarungan yang sama. Jadi, jangan pernah menyerah dan selalu memberikan dukungan Anda kepada orang lain. Mencintai hidupku! Delapan bulan perawatan dilakukan, empat bulan lagi.

Dalam kasus saya, cinta saya adalah suami saya. Mungkin berbeda untuk Anda. Bisa jadi anggota keluarga, teman, teman baru, dll. Tapi satu hal yang pasti, mereka akan ada di hatimu selamanya. Aku akan berhasil! Begitu juga Anda! Jangan pernah menyerah!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.