Apa Arti Cinta Sejati?

Ilmu Pelet,Ilmu pelet paling ampuh.Ilmu pelet wanita,Minyak pelet
Arti sebenarnya dari cinta ... Apakah benar-benar mungkin untuk mendapatkan definisi cinta yang dapat diterima secara luas oleh orang-orang di seluruh dunia? Nah, inilah penjelasan yang saya dapatkan dari Advanced Learner Dictionary (edisi ke-6): Perasaan kasih sayang yang mendalam yang mendalam pada seseorang / sesuatu, terutama anggota keluarga Anda. Perasaan kasih sayang yang kuat untuk seseorang yang membuat Anda tertarik secara seksual. Perasaan kenikmatan yang kuat bahwa sesuatu memberi Anda. Seseorang, hal atau kegiatan yang sangat Anda sukai.

Pencarian cinta sebenarnya telah menempatkan beberapa orang ke dalam kondisi kebahagiaan yang kekal, mengalihkan sebagian ke keadaan penuh cinta, mengirim beberapa orang ke rumah-rumah psikiatris, sementara itu sama-sama mengirim beberapa orang ke tempat yang lebih jauh.

Baca juga artikel tentang:

Ini memiliki arti yang berbeda untuk orang yang berbeda, arti kamus atau makna apa pun yang mungkin diberikan pada kata 'Cinta' hanya akan bermakna ketika diberikan oleh orang-orang yang terlibat dalam 'permainan cinta'

Berikut ini adalah kutipan dari pendapat yang dicari dari orang-orang online tentang topik ini:

Cinta berbeda dari hati ke hati, cinta bisa baik dan bisa buruk. Mencintai dan dicintai adalah bahan yang sempurna untuk kebahagiaan tetapi untuk mencintai dan tidak dicintai akan menjadi kegelapan dalam jiwa Anda. Bercinta itu seperti setetes air setelah bertahun-tahun mengalami draf, itu meringankan penderitaan jiwa Anda. Bercinta adalah perasaan yang tidak semua manusia akan alami. Jadi jika Anda memilikinya menghargainya ....... suka saja.

Cinta tidak pernah lelah menunggu; Cinta itu baik; cinta tidak punya rasa iri; cinta tidak memiliki pendapat tinggi tentang dirinya sendiri, cinta tidak memiliki kebanggaan; Cara cinta itu adil, tidak perlu memikirkannya sendiri; tidak cepat membuat marah, itu tidak membuat kesalahan; ia tidak senang melakukan kesalahan, tetapi bersukacita atas apa yang benar; cinta memiliki kekuatan untuk menjalani semua hal, memiliki iman dalam segala hal, berharap semua hal. Meskipun, perkataan nabi mungkin berakhir, bahasa lidah tidak menghasilkan apa-apa, dan pengetahuan tidak memiliki nilai lebih, cinta tidak memiliki akhir.

Cinta tidak pernah didefinisikan sejak manusia mulai, jadi kita harus menggunakan hati dan pikiran kita sendiri untuk memutuskan. Cinta tidak semua tentang melihat wanita / pria yang tampan dan mendengar kembang api mati setiap saat. Itu biasanya ketertarikan fisik, tetapi itu normal pada awal hubungan kita. Cinta adalah rasa hormat, ingin membantu orang itu dalam segala aspek kehidupan mereka; lindungi mereka dari bahaya; mengetahui bahwa satu sama lain akan ada di sana 100%; merasa aman dengan orang itu; bangga dengan mereka; berbagi harapan dan impian Anda bersama; dan favorit saya ... merasa seperti Anda bisa menaklukkan dunia bersama! Mengetahui Anda akan bersama apa pun dan melanjutkan sampai hari Anda meninggal.

Jika kita tidak bahagia dengan diri kita sendiri dan tersandung diri kita untuk selalu menyenangkan pasangan kita tanpa mengharapkan balasan, maka aku tidak menyebut cinta ini sama sekali. Satu hal yang sebagian besar dari kita telah membuat kesalahan adalah menginginkan kesempurnaan dalam hubungan 100% dan tidak ada binatang seperti itu! Cinta tidak pernah didefinisikan karena itu berarti hal yang berbeda bagi orang yang berbeda. Pergi tidur dan bercinta hanyalah ungkapan cinta, tapi itu adalah hal yang sulit di antara keduanya dan tetap bersatu yang paling dekat dengan cinta yang kutemukan.

Cinta sejati adalah ketika seseorang peduli dengan kesejahteraan orang lain, sama seperti orang peduli pada kesejahteraan orang lain. Membuat orang lain bahagia tentu saja penting, namun kebahagiaan sendiri sebagai tambahan dari itu dan sebagai hasilnya itulah yang benar-benar benar. Cinta sejati berdiri bersama dalam kesetaraan dan keseimbangan terhadap apa yang jujur, benar, dan peduli, dan bukan hanya tentang cinta romantis. Itu adalah kebaikan hati, jiwa, dan pikiran. Cinta sejati bisa pasti dan juga diberikan, diketahui dan dibalas ketika dua orang "berbagi" di dalamnya.

Cinta tahan dengan pertengkaran dengan orang itu dan mendebat keluargamu untuk mereka. Cinta selalu ada di sana tetapi saya tidak berpikir ketika Anda mencintai seseorang Anda harus mencintai mereka lebih dari diri sendiri karena itu sama sekali tidak sehat.

Cinta adalah perasaan, emosi yang tidak bisa dijelaskan. Entah Anda merasakannya atau tidak. Kami menyebutnya 'cinta' karena tidak ada penjelasan untuk itu. Itu bukan tindakan rasional dan sudah ditentukan sebelumnya. Ketika Anda tidak dapat merasionalisasi perasaan itu maka Anda menyebutnya cinta.

Cinta tidak memiliki arti sama sekali! Itu adalah intisari dari keberadaan kita, Ini adalah Kehidupan itu sendiri. "Cinta Tak Terbatas adalah semua yang ada, yang lainnya adalah Ilusi". Bersenang senang lah! Tidak ada yang bisa dilakukan.

"Cinta itu sabar. Cinta itu baik. Tidak iri, tidak membanggakan. Tidak bangga. Itu tidak kasar, tidak mementingkan diri sendiri. Tidak mudah marah, tidak menyimpan catatan kesalahan. Cinta tidak suka kejahatan tetapi bersukacita dengan kebenaran. Itu selalu melindungi, selalu percaya, selalu berharap, selalu bertahan. Cinta tidak pernah gagal! "

Cinta bukanlah sesuatu yang bisa dijelaskan itu adalah perasaan bahwa setiap orang harus merasakan setidaknya satu kali dalam hidup mereka (mudah-mudahan). Tentu saja dapat diungkapkan tetapi untuk menjelaskan dengan baik itu sulit karena cinta setiap orang berbeda. Cinta adalah perasaan yang hanya bisa dipahami oleh 2 orang yang terlibat, dan jika Anda belum memahaminya maka tunggu saja. Jangan mencoba menemukan makna untuk sesuatu yang Anda tidak bisa. Cinta ada di mana-mana itu adalah sesuatu yang dapat ditemukan dan kemudian dipahami, tidak dijelaskan. Tidak ada penjelasan yang mendekati apa yang mencintai seseorang dan dicintai oleh orang yang sama.

Cinta adalah obsesi atau hasrat besar untuk makhluk tunggal lainnya. Perasaan bahwa Anda tidak dapat hidup tanpa mereka, atau Anda tidak akan membayangkan dunia tanpa mereka. Mereka juga memenuhi Anda dengan sukacita. Anda bahkan berdebat dengan orang ini, tetapi sepertinya selalu berhasil. Anda memperhatikan orang ini, dan tidak pernah membiarkannya membahayakan. Setelah Anda merasakan itu untuk orang lain, maka Anda akan tahu arti sebenarnya dari cinta ..

cinta adalah ultimatum di antara segalanya. cinta adalah apa yang membuat dunia berputar dan apa yang juga bisa membuat kepala Anda berputar. jika Anda belum pernah jatuh cinta daripada Anda tidak tahu apa yang saya maksud, tapi itulah cinta. ketika Anda benar-benar jatuh cinta, kepala Anda berputar, jantung Anda berdetak kencang dan semuanya sempurna. Ketika Anda bersama orang yang Anda cintai, Anda merasa tidak ada hal buruk yang terjadi pada Anda. ketika Anda dengan orang yang Anda cintai, Anda di rumah. itu kesempurnaan. itulah cinta bagi saya.

Dan ini.....

Dan terakhir ... kisah tentang seorang wanita yang bekerja di panti jompo, di mana selama bertahun-tahun dia telah melihat beberapa tampilan cinta yang paling menyentuh. Sebagai contoh, dia dulu bekerja dengan seorang wanita tua kecil tentang usia 87 dengan Alzheimer stadium lanjut (penyakit serius, terutama menyerang orang tua, yang mencegah otak berfungsi secara normal dan menyebabkan hilangnya memori, kehilangan kemampuan untuk berbicara dengan jelas, dll. ) Dia tidak bisa berbicara tetapi masih akan tersenyum kepadamu sepanjang hari. Suaminya, yang waras, akan datang setiap hari, hujan atau cerah, untuk duduk dan berjalan bersamanya. Orang yang dulunya dia benar-benar pergi tetapi dia masih ada di sisinya setiap hari. Dengan risiko terdengar maudlin. Dengarkan dia .... "jika itu bukan cinta sejati, maka aku tidak tahu apa itu. Aku hanya bisa berharap seberuntung itu suatu hari nanti!"

Apa yang kamu pikirkan?

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.