Arti Cinta - Cinta Sudah, Sudah Ada di Sini

Ilmu Pelet,Ilmu pelet paling ampuh.Ilmu pelet wanita,Minyak pelet
Arti Cinta adalah hubungan yang kita miliki, apakah kita sadari atau tidak ... dengan setiap makhluk dan mineral yang ada di Semesta. Beberapa orang menyebut ini Tuhan, Kekuatan hidup universal. Bukan orang yang menghakimi kita semua, tetapi kekuatan pendukung yang menyelimuti kita. Semuanya bekerja lebih baik, ekonomi, komunitas, masyarakat dalam arti luas, ketika kita menyadari bahwa kita terhubung dengan semua orang, semua hewan, dan semua bentuk kehidupan. Tidak hanya itu, kita juga terhubung dengan semua bentuk energi. Energi alam semesta mengalir melalui bebatuan, air, udara, langit, planet-planet di atas kita dan ... yang lainnya. Dan koneksi harus berjalan dua arah. Ini adalah kabel dua arah yang menempel pada kami.

Baca juga tentang:

Kehidupan bentuk (dan tak berbentuk) muncul dari cinta - asal usul kehidupan adalah cinta dan kehidupan mencari cinta. Seluruh makna cinta dan keberadaan kita adalah cinta / kehidupan ini ... hidup ditopang oleh cinta. Cinta ditopang oleh kehidupan. Kekuatan Universal adalah cinta.

Tidak ada makhluk tunggal atau makhluk hidup dalam Kekuatan Universal ini yang tidak dapat mengetahui cinta atau tanpa cinta. Sangat. Tidak peduli seberapa buruk / baik / buruknya manusia, dia tidak tanpa cinta yang akan menyelamatkannya. Namun, mengapa begitu banyak penderitaan? Kami menyangkal cinta diri dengan mencari hal yang sudah ada di dalam diri kita ... Dari kita. Kegilaan atau hanya kebenaran universal?

Jika cinta ada di mana-mana dan segalanya, mengapa ada ini mencari cinta? Mengapa kita mencari apa yang sudah ada? Ketika pertanyaan seperti ini mulai memasuki pikiran manusia, maka perjalanan spiritual telah dimulai.

Mencari "arti cinta".

Mungkin Anda datang ke sini mencari definisi 'makna cinta' untuk pekerjaan rumah Anda, mungkin definisi cinta untuk teman-teman Anda untuk berbagi gambar Unicorn dan 'suka' di Facebook. Itu bagus, tetapi sebelum Anda pergi untuk menemukan makna cinta 'Hollywood' yang lebih enak yang lebih mudah dicerna. Pikirkan tentang ini;

Jika Anda mencari cinta pada orang lain, dalam hal-hal, dalam film, kekasih, pertemanan dan karier, maka Anda menyangkal apa yang sudah ada. Menjauh dari cara berpikir 'normal' ini ... itu hanyalah kegilaan lain yang menyelimuti kesadaran manusia kita dan sama sekali dan sama sekali tidak berarti.

Ada satu kebenaran universal tentang cinta. Bahwa begitu kita tahu bahwa kita adalah cinta, dan kita menerima bahwa setiap orang dan segalanya adalah cinta, maka kita bebas untuk benar-benar mencintai orang lain dengan cara yang lebih bermakna. Sekarang kita bisa melihat apa yang orang lain melalui kacamata tidak berwarna. Kita bisa melihat siapa mereka sebenarnya. Makhluk luar biasa dari Alam Semesta.

OK, sekarang kita tidak harus mencari cinta dari mereka seperti font, kita sekarang dapat memilih pasangan kita melalui kriteria lain yang lebih penuh kasih.

Anda tidak perlu bersama pria itu karena dia populer, Anda tidak perlu bersama dengan gadis itu karena Anda pikir dia cantik, Anda dapat memilih pasangan yang memiliki kualitas ini, tetapi juga yang memungkinkan Anda untuk menjadi Anda. Anda bisa membiarkan mereka menjadi mereka. Sering kali kita mencari mitra prefek, mendapatkannya, dan kemudian mulai mengubahnya. Membongkar orang yang kita inginkan, menjadi.

Ada sebuah paradoks di sini ... Cinta adalah motivasi di balik mimpi kita, sebagian besar tindakan kita dan menyita hampir semua pikiran kita. Orang-orang bergerak melintasi negara, berjuang untuk karier, mencari hubungan yang tidak sehat, semua karena mereka menginginkan cinta tetapi mereka sudah cinta.

Apa yang kamu cari dalam hidupmu? Cinta. Tetapi karena Anda cinta, lebih mudah untuk mengatakan bahwa arti cinta adalah ... Anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.