Makna Cinta Sejati

Ilmu Pelet,Ilmu pelet paling ampuh.Ilmu pelet wanita,Minyak pelet
Suatu hari, ketika menulis artikel tentang kencan Kristen, saya mulai mencari definisi cinta terbaik yang bisa saya temukan. Saya, sebagai seorang peneliti yang sesungguhnya, melakukan apa yang orang lain lakukan saat ini di zaman teknologi kita; I Googled "Arti cinta".

Baca juga tentang:

Saya menerima banyak omong kosong yang muncul di halaman pertama dan selanjutnya Google, dan makna yang saya temukan, tentu saja tidak menjawab pertanyaan saya. Ketika seseorang berpikir tentang "cinta", tidak dapat disangkal betapa kuatnya sebuah kata itu. Definisi yang saya temukan tidak sesuai dengan ungkapan cinta yang kuat. Saya percaya bahwa kata yang kuat seperti cinta layak mendapat makna yang luar biasa kuat.

Saya menjadi lelah karena tidak menemukan jawaban yang saya sepenuhnya puas. Saya menoleh ke berbagai buku yang ada di sekitar rumah saya dan memutuskan untuk mencari penjelasan kata di halaman mereka. Saya mencari di beberapa buku, dan saya masih tidak puas dengan apa yang saya temukan, bahkan di tengah-tengah buku-buku Buddhis saya, yang cenderung agak teoretis. Saya kemudian melirik ke Alkitab yang saya baringkan di nakas saya.

Saya mencari kitab 1 Korintus; jangan tanya saya mengapa saya tahu untuk mencari buku Alkitab ini. Saya mulai memindai bab-bab dan saya berhenti di bab 13, dan membaca sampai saya tiba di ayat 4. Inilah saat saya akhirnya menemukan pesan cinta yang kuat, yang saya cari.

"Cinta itu sabar; cinta itu baik; cinta itu tidak iri atau sombong atau sombong atau kasar. Ia tidak bersikeras dengan caranya sendiri; tidak marah atau kesal; itu tidak bersukacita karena kesalahan, tetapi bersukacita dalam kebenaran. Itu menanggung semua hal, percaya semua hal, berharap semua hal, dan menanggung semua hal. Cinta tidak pernah berakhir. Tetapi untuk ramalan, mereka akan berakhir, seperti untuk lidah, mereka akan berhenti, seperti untuk pengetahuan, itu akan datang ke berakhir ... Dan sekarang iman, harapan, dan cinta tinggal, ketiganya; dan yang terbesar dari ini adalah cinta ".

Saya segera menemukan bahwa hampir semua yang ingin dipelajari tentang cinta ditulis dengan jelas dalam ayat Alkitab ini. Saya senang menemukan ayat Alkitab namun sedih pada saat yang sama. Saya mulai mengalami kesedihan karena saya menyadari bahwa saya belum menunjukkan cinta sebagaimana seharusnya ditampilkan dalam hidup saya. Menemukan ayat Alkitab yang didefinisikan secara akurat di mata saya, makna cinta yang sebenarnya.

Di sana Anda memilikinya, jika seseorang ingin memahami arti cinta, segala sesuatu tentang kata ini dapat diatasi dalam definisi yang indah dan bermakna ini. Sekarang daripada membuang-buang waktu mencari di Internet, jika saya ingin melihat makna yang BENAR dari apa pun, saya akan langsung pergi ke otoritas pusat yang membuktikan akal sehat. Sumber utama adalah buku yang kita semua miliki di sekitar rumah kita.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.