Arti Cinta - Sebuah Enigma yang Sulit dipahami

Ilmu Pelet,Ilmu pelet paling ampuh.Ilmu pelet wanita,Minyak pelet
"Lebih baik dicintai dan hilang

Daripada tidak pernah mencintai sama sekali. "

- Puisi Alfred Lord Tennyson In Memoriam: 27, 1850

Orang-orang, selama berabad-abad, telah bertanya-tanya dengan keras, dan sebaliknya, pemikiran mereka tentang kata empat huruf yang merangkum prahara dalam cangkir teh. Mereka membual tentang teori dan melompat ke kesimpulan. Mereka telah menggali akar tubuh dan pikiran manusia untuk menghasilkan jawaban yang memuaskan. Mereka telah melakukan eksperimen, mengorganisir diskusi, mengumpulkan pendapat, mempelajari diagram lingkaran perilaku dan mencoba segala cara untuk menggambarkan perasaan cinta. Namun orang yang sama menjadi bingung ketika dihadapkan dengan kesulitan yang sama dalam hidup mereka sendiri. Jadi apa itu cinta?

Baca juga mengenai:

Definisi cinta itu seperti pulau terpencil, jauh di jantung laut. Siapa pun yang mencoba menjangkau hanya bisa mendekati tetapi tidak bisa menyentuh tanah. Demikian pula Anda hanya dapat 'mencoba' untuk mendefinisikan cinta; definisi Anda mungkin benar sampai batas tertentu tetapi tidak pernah bisa menyentuh mata banteng. Alasannya bukan ketidakmampuan Anda; hanya saja definisinya ada dalam persepsi orang yang berusaha mendefinisikannya dan persepsi berbeda. Jadi, alih-alih mencoba melakukan hal yang mustahil, mari kita hanya memikirkan rasa cinta dan melupakan resep di baliknya!

Cinta adalah kata yang menangkap esensi baik yang mendalam maupun yang profan. Lagu-lagu cinta dan balada tampaknya merdu untuk orang yang belum pernah menjalin hubungan pria-wanita. Bahkan, membatasi segi cinta dalam batas-batas kata 'I Love You' menutup auranya untuk sebagian besar. Anda tidak dapat menentukan bentuk cinta mana yang lebih murni: anak-ibu, pria-wanita, saudara laki-laki, pemuja dewa.

Anda tahu bahwa Anda sedang jatuh cinta ketika Anda merasakan pengaruh orang lain lebih memaksakan proses pemikiran Anda daripada ide dan pendapat Anda sendiri. Anda mulai berpikir tentang orang yang Anda cintai. Anda ingin menjadikan diri Anda layak bagi orang itu, selalu menempatkan orang itu di atas alas yang lebih tinggi. Anda selalu ragu tentang apa yang harus Anda lakukan untuk membuatnya bahagia dan apa yang seharusnya tidak Anda lakukan. Anda bersedia untuk mengambil rasa sakit dan menyalahkan diri sendiri daripada membiarkan orang yang Anda cintai berkerut. Anda merasa seluruh dunia menentang Anda dan tidak ada yang menjadi teman Anda. Anda tinggal di dunia Anda sendiri di mana entri dibatasi hanya untuk orang yang memahami nilai dunia itu.

"Siapa yang ingin orang sinis yang tahu harga segalanya dan nilai apa-apa?" - tanya Oscar Wilde. Arti cinta tidak bisa dijelaskan kepada orang yang sinis; jika Anda memilikinya di dalam Anda, Anda memahami artinya tanpa sepatah kata pun diucapkan. Jika Anda tidak merasakan kehangatan yang melelehkan hati Anda, tidak ada yang bisa mengebornya ke dalam interior jiwa Anda yang dingin. Cinta adalah apa yang membuat dua orang duduk berdekatan di bangku, ketika ada banyak ruang di samping. Cinta adalah ketika mereka berjalan dengan cara yang terpisah, tanpa berbicara sepatah kata pun, dan masih merasa mereka telah memiliki percakapan terbaik dalam hidup mereka. Cinta juga seperti pasir yang menyelinap melalui jari-jari Anda, semakin Anda mencoba meraihnya dengan lebih erat. Jadi ungkapkan cinta Anda kepada orang yang Anda cintai dengan salam cinta gratis dan kartu cinta sekarang. Besok mungkin tidak datang dengan keberuntungan yang sama!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.