Tujuan Liburan Keluarga yang Sangat Menyenangkan dan Indah

Pulau Barbados, yang terletak di bagian timur Karibia, adalah tujuan perjalanan yang mengasyikkan bagi para petualang cinta pencari ilmu pelet, juga bagi seluruh keluarga. Tetangga pulau terdekatnya adalah Saint Vincent the Grenadines dan Saint Lucia di barat. Di sebelah selatan terletak Trinidad dan Tobago. Ini adalah tujuan yang sempurna bagi mereka yang ingin menarik anak-anak mereka dan bersenang-senang dengan keluarga. Hamparan pantai yang indah dari pantai merah muda dan pasir putih, serta budaya, adat istiadat, dan tradisinya yang unik, sangat bagus untuk mereka yang ingin bersenang-senang dan belajar tentang budaya lain juga. Bagi mereka yang ingin menarik keluarga mereka, senang mengetahui bahwa pulau ini tidak menawarkan kasino, tetapi memiliki taburan luas hotel, losmen, apartemen, dan fasilitas berorientasi keluarga yang melayani mereka yang membawa serta anak-anak mereka.

Tujuan Liburan Keluarga yang Sangat Menyenangkan dan Indah

Karena pulau ini secara historis terkenal sebagai bekas surga bagi para perompak dan petualang lainnya, Anda dan keluarga pasti akan bersenang-senang mengunjungi banyak tempat wisata dan tempat-tempat menarik di pulau itu. Barbados terkenal karena sejarahnya yang kaya dan penuh warna, dan orang akan melihatnya di banyak bangunan bersejarah yang terpelihara dengan baik bagi mereka yang ingin mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang masa lalu pulau yang menarik. Keluarga Anda dapat mengunjungi Museum Barbados, George Washington House, Gedung Parlemen, kastil Sam Lord, Lancaster Great House Gallery Gardens, dan Museum Gula Sir Frank Hutson untuk melihat masa lalu kolonial pulau itu. Anda mungkin juga ingin pergi ke salah satu rumah perkebunan di daerah itu dan melihat bagaimana rasanya hidup seperti di abad ke-17 atau ke-18. Anak-anak Anda juga dapat bergabung dengan Anda dalam mengunjungi berbagai mercusuar tua di pulau itu seperti South Point Lighthouse, serta perjalanan ke kota-kota bersejarah yang berfungsi sebagai daerah perdagangan dan tempat persembunyian bajak laut terkenal dan tokoh terkenal lainnya.

Pantai-pantai di pulau ini juga merupakan tujuan yang mengesankan bagi keluarga. Dockyard adalah salah satu pantai keluarga terbaik di bagian Karibia. Menawarkan pasir putih yang bersih dan air sebening kristal. Area ini juga tidak terlalu sempit atau ramai, menawarkan Anda ruang yang lebih baik untuk bermain dengan pasangan dan anak-anak Anda. Hotel ini juga menawarkan fasilitas seperti Dermaga Tali Ayun dan trampolin air untuk kegiatan kiddie outdoor yang aman. Dockyard juga memiliki restoran tepi pantai yang indah; di mana orang tua dapat bersantai, minum-minum dan menonton anak-anak mereka bermain-main dan bermain di pasir. Bridgetown juga dianggap sebagai tujuan pantai yang benar-benar cocok untuk keluarga. Terletak hanya naik taksi singkat dari dermaga pelayaran, tujuan pantai ini luar biasa bagi mereka yang ingin menghabiskan sehari penuh, atau mungkin bahkan setengah hari di pantai. Di sini, orang tua dan anak-anak mereka dapat melakukan snorkeling, melihat kura-kura dan ikan-ikan eksotis, melihat kapal karam, atau hanya berbaring di pasir atau tempat tidur gantung dan bersantai.

Pulau Barbados masih dianggap sebagai tujuan wisata yang relatif aman, meskipun ada laporan tentang meningkatnya kejahatan kecil dalam beberapa tahun terakhir. Yang penting adalah bahwa penduduk pulau ini umumnya menyambut wisatawan asing, dan memiliki budaya yang sangat ramah. Pulau ini juga dikenal memiliki infrastruktur yang berkembang dengan baik, membuat perjalanan darat dari satu titik ke titik lainnya jauh lebih aman dan nyaman. Berbagai macam hotel dan tempat tinggal turis menawarkan fasilitas kelas dunia, dan ada juga perusahaan yang melayani wisatawan dengan anggaran terbatas. Pantai selatan dan barat pulau ini adalah daerah yang populer, di mana orang akan memiliki pemandangan indah Samudra Atlantik biru yang tenang, serta pantai-pantai berpasir putih putih kemerah-merahan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.