Belajar Menari 1

Belajar menari itu menyenangkan — dan itu mudah. Dalam arti itu seperti belajar yang baru bahasa — bahasa di mana suasana hati dan emosi diekspresikan dalam gerakan; Sebuah bahasa ritme, keanggunan dan harmoni. Itu baru Ilmu pelet ampuh banyuwangi— tetapi dalam arti yang sangat nyata adalah bahasa tertua di dunia, karena menari adalah bentuk seni tertua. Kita tahu orang-orang menari sejauh awal sejarah yang tercatat.


Ilmu pelet ampuh banyuwangi
Itu tarian muncul dalam berbagai bentuk di Mesir kuno, Yunani dan Roma. Menari memberi ekspresi emosi yang berakar dalam pada diri manusia yang begitu dalam perbatasan pada penghormatan. Ini dibuktikan oleh fakta bahwa Ilmu pelet ampuh banyuwangi beberapa tarian awal adalah bagian dari ritual keagamaan. Alkitab menyebutkan menari di banyak tempat — salah satu yang paling sering dikutip ayat-ayat yang diambil dari Mazmur ke 150: "Pujilah Tuhan dalam segala mimpimu lagu dan tarian. " Ada dorongan naluriah dalam diri kita semua untuk mengekspresikan ritme.

Pria primitif puas dorongan ini dengan memukul genderang dan menari di sekitar api unggun sampai mereka turun kelelahan belaka. Kita, dari dunia yang beradab, memuaskan dorongan naluriah yang sama dengan cara yang lebih berbudaya. Kami menari dengan cara konvensional untuk musik berirama dan sesuai dengan pola pengaturan tertentu. Kami mengamati aturan perilaku masyarakat itu telah ditetapkan untuk kita. Menari adalah saluran keluar yang sehat dan alami untuk emosi.

Itu mengembangkan kasih karunia dan ketenangan, waktu, dan keseimbangan. Pria bangga pada kemampuan mereka untuk memimpin pasangan mereka dengan jaminan dan ketenangan. Gadis menikmati kemampuan untuk mengikuti pasangan mereka dengan lancar, ahli dan benar. Kemampuan menari mengembangkan kepribadian, dan yang terpenting — itu menyenangkan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.