Belajar Mencintai Menari

Dari semua hadiah yang dapat Anda berikan kepada anak-anak Anda di dunia, mengajari mereka untuk suka menari adalah salah satu yang terbesar. Menari adalah cara yang bagus untuk membuat anak-anak Anda aktif, menjaga mereka tetap sehat, dan dalam banyak hal, membuat mereka bahagia. Sepanjang sejarah, tarian dan Ilmu pelet ampuh untuk memikat wanita dikatakan sebagai ekspresi kegembiraan luar. Saya akan berpikir bahwa kegembiraan dan cara untuk mengekspresikannya adalah warisan yang sangat baik untuk meninggalkan anak-anak kita.

Ilmu pelet ampuh untuk memikat wanita

Bahkan Shakespeare memahami pentingnya tarian dan kegembiraan karena tarian itu dimaksudkan sebagai ungkapan.

"Untuk menyanyikannya juga: ketika kamu menari, aku berharap kamu
Ombak laut, yang mungkin Anda lakukan "

--Kisah Musim Dingin

Dengan kata-kata ini, ini adalah keinginan yang sangat penting dan dimaksudkan untuk menjadi keberuntungan bagi orang yang menjadi objek dari keinginan penuh kasih sayang Ilmu pelet ampuh untuk memikat wanita. Tampaknya di suatu tempat di sepanjang jalan, terlalu banyak yang telah melupakan karunia besar bahwa menari benar-benar untuk pikiran, tubuh, dan jiwa pria dan wanita.

Mengajari anak-anak Anda untuk suka menari akan memberi mereka dasar untuk gaya hidup sehat yang stresnya lebih rendah daripada yang diketahui oleh banyak teman dan kenalan mereka. Ini akan menanamkan dalam diri mereka nilai kedisiplinan dan dedikasi bersama dengan kegembiraan semata-mata karena pindah ke musik. Tidak semua orang dimaksudkan untuk menari pada tingkat yang kompetitif, tetapi saya tidak mungkin percaya bahwa kami dirancang seperti kami dan tidak dimaksudkan untuk menari.

Belajar suka menari juga merupakan hadiah terbesar yang bisa Anda berikan kepada diri sendiri. Sama seperti anak-anak Anda, Anda perlu membawa kebugaran fisik ke dalam hidup Anda. Anda perlu menegaskan kembali pentingnya disiplin dalam hidup Anda. Sebagian besar dari kita perlu menghilangkan beberapa stres yang ada dalam hidup kita dan kita semua perlu meluangkan sedikit waktu untuk diri kita sendiri dan berkonsentrasi pada penyembuhan dan memperbarui jiwa kita sendiri daripada menghabiskan semua energi kita yang tersedia untuk memelihara dan merevitalisasi orang lain.

Kita perlu belajar untuk suka menari sebagai jalan keluar untuk emosi yang terpendam serta kesempatan untuk menyelesaikan hal-hal yang mendorong kita dari dalam. Kita perlu menari sebagai metode untuk bertarung dengan diri kita sendiri dan sebagai cara untuk mengekspresikan kegembiraan dan kemenangan pribadi kita. Tarian adalah sarana yang sangat baik untuk semua hal ini dan banyak lagi.

Tidak ada yang terlalu sehat. Menari dapat membantu menurunkan tekanan darah, meningkatkan sirkulasi, meningkatkan tonus otot, dan hanya membuat Anda merasa lebih energik dan hidup. Ada beberapa hal yang dapat bersaing dengan semangat menari. Belajar cinta menari memberikan Anda kesempatan sempurna untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan tanpa merasa seolah-olah Anda telah melakukan kesalahan dalam prosesnya. Ini bukan situasi kehilangan bagi mereka yang tidak kehilangan apa-apa selain beberapa pound yang bertahan terlalu lama.

Sekarang adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk memulai proses belajar untuk suka menari. Setelah Anda belajar menari, Anda harus membagikan cinta dan gairah itu kepada orang-orang yang Anda cintai. Ini akan menjadi teman dan keluarga Anda. Menari bersama, bermain bersama, dan hidup lebih lama, hidup lebih bahagia bersama.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.