Makna Cinta yang Lebih Dalam

Ilmu Pelet,Ilmu pelet paling ampuh.Ilmu pelet wanita,Minyak pelet
Liburan musim panas adalah tradisi yang sangat dinanti di rumah saya. Saya dan istri saya mulai merencanakan petualangan satu minggu kami di bulan Januari setiap tahun biasanya oleh saya bertanya, "Ke mana Anda ingin pergi?" Dia biasanya akan menjawab, "Saya tidak tahu, ke mana Anda ingin pergi?" Saya akan berkata, "Saya tidak tahu. Kemana pun Anda ingin pergi." Dan dia akan menjawab, "Itu tidak masalah bagi saya." Ini memberi saya informasi yang saya butuhkan dan saya berangkat mencari liburan unik.

Baca juga tentang:

Suatu tahun kami pergi ke Outer Banks di pantai Carolina Utara dan berhenti di Manteo untuk melihat pohon anggur tertua di negara itu. Kemudian kami pergi ke Kitty Hawk di mana mereka memiliki tumpukan pasir terbesar di Pantai Timur. Dari sana kami pergi ke Pulau Ocracoke di mana kami melihat beberapa "kuda liar" di kandang. Kemudian, kembali ke Kitty Hawk, di mana kami melihat model reproduksi asli dari pesawat kedua Wright Brother.

Tahun lain kami pergi ke Virginia di mana kami melakukan tur medan perang Perang Saudara. Kami berjalan bermil-mil di ladang kaktus tanpa naungan. Saya pikir kita akan menyelesaikan hal-hal dengan pergi melalui pohon zaitun tertua bangsa, yang hanya di jalan setapak dari jembatan alami, yang merupakan batu besar dengan lubang diukir di atasnya dengan sungai yang mengalir melalui lubang. Mereka masih membicarakan liburan itu dengan nada berbisik. Kami bepergian ke Washington, D.C. satu tahun di mana akhirnya kami bisa melihat pesawat terbang pertama Wright Brother asli dan saya harus membaca persediaan monumen dan plakat seumur hidup.

Sepanjang semua perjalanan ke semua tempat eksotis ini, kami telah tinggal di beberapa hotel yang cukup bagus. Pada salah satu dari mereka putra saya berkata, "Kamar ini lebih bagus daripada kamar lainnya. Tidak ada lubang di dinding kamar mandi."

Sekarang setelah anak-anak saya tumbuh, saya dapat melihat bahwa bagian terpenting dari liburan kami bukanlah hal-hal yang kami lihat atau tempat kami menginap, tetapi kenyataan bahwa kami bersama dalam perjalanan kami, berbagi momen, tawa, ketidaknyamanan , saat-saat baik dan buruk. Adalah penting saat kita menjalani hidup untuk memiliki pengalaman bersama dengan orang-orang yang mencintai kita. Pengalaman-pengalaman ini berkontribusi pada kesejahteraan kita dan memberi kita rasa memiliki; rasa tempat. Melalui pengalaman bersama kita menemukan siapa kita, bagaimana kita cocok, dan di mana kita cocok.

Saya menghadiri pemakaman hari yang lain. Sebelum pemakaman keluarga menerima pengunjung. Ketika para pengunjung menunggu untuk berbicara dengan keluarga, sebuah peragaan slide ditunjukkan di salah satu dinding ruangan. Slide tersebut mengadakan momen bersama dalam waktu; makanan keluarga, kelahiran, ulang tahun, orang-orang yang bertindak konyol, bayi yang menangis, naik sepeda pertama, anjing-anjing keluarga yang berlari. Ini adalah hal-hal yang dapat dengan mudah kita terima begitu saja ketika itu terjadi, tetapi melihat ke belakang kita menghargai mereka seperti berlian. Dan ketika kita memikirkan orang yang pergi, kita akan memikirkan hal-hal ini, dan kita akan tahu siapa orang itu, dan apa artinya bagi kita. Dan yang terpenting, kita akan tahu makna cinta yang lebih dalam.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.