Kutipan Cinta - Mencari Makna Cinta

Ilmu Pelet,Ilmu pelet paling ampuh.Ilmu pelet wanita,Minyak pelet
Cinta memainkan peran penting dalam hidup kita, tetapi siapa yang dapat mendefinisikannya sepenuhnya? Melalui sejarah manusia: tidak ada! Meskipun demikian, kita semua ditinggalkan dengan warisan dari orang-orang sebelum kita. Memang, banyak dari mereka telah mencoba menggambarkan apa yang dapat mereka pahami tentang maknanya. Jadi, mengapa kita tidak memanfaatkan pikiran dan kebijaksanaan mereka?

Baca juga tentang:

Cinta adalah salah satu emosi terkuat yang bisa dialami manusia. Ia memiliki kekuatan untuk mengubah, apa saja: musuh menjadi sahabat dada atau sahabat terbaik menjadi musuh bebuyutan. Banyak perang dilakukan atas nama cinta meskipun ada perbedaan yang tak terukur antara cinta dan perang. Dan itu juga telah menjadi inspirasi dari banyak hal indah dan menakjubkan yang telah dibuat oleh manusia: musik, puisi, sastra, film, lagu ... semuanya diciptakan karena cinta.

Sungguh, cinta bisa membuat dunia kita luar biasa. Tetapi itu juga dapat merusak setiap hal berharga dalam hidup kita, membuat kita hidup dalam kesedihan.

Semua orang membutuhkan cinta, tidak ada yang dikecualikan. Ini adalah kebutuhan dasar bagi semua orang. Kita semua merindukannya selama hidup kita. Kita semua membutuhkan seseorang untuk dicintai ... dan untuk dicintai. Tidak ada yang dapat menyebabkan hidup kita lebih sengsara daripada tidak adanya cinta.

Jadi, apa yang perlu kita lakukan agar hidup kita lebih berbuah dan memuaskan? Jawabannya mudah: dapatkan lebih banyak cinta untuk dirimu sendiri! Tapi bagaimana caranya? Inilah bagian yang sulit.

Tidak seperti hal-hal materi - yang akan cepat habis jika kita membaginya dengan orang lain - untuk mendapatkan lebih banyak cinta, kita harus membagikannya. Semakin banyak kita berbagi cinta, semakin banyak cinta akan datang kepada kita. Tidak hanya dari mereka yang berbagi dengan kami, tetapi juga dari dalam.

Ya, cinta di hati kita akan tumbuh semakin besar jika kita mau membagikannya. Jika kita terus melakukan itu, suatu hari kita akan menemukan bagaimana hati kita dipenuhi dengannya. Itu akan selalu membawa kebahagiaan dan kegembiraan ke dalam hidup kita karena tidak ada apa pun di dunia ini yang bisa lebih memuaskan daripada memiliki kehidupan yang bermakna, kehidupan yang dipenuhi dengan kebaikan bagi orang lain, kehidupan yang akan meninggalkan bekas yang tak terlupakan di hati orang-orang. .

Jadi, hiduplah untuk mencintai, tetapi jangan "cinta untuk hidup". "Cinta untuk hidup" akan membawa Anda banyak kekecewaan, karena banyak hal dalam hidup ini tidak akan berjalan sesuai arah yang Anda inginkan. Tetapi jika Anda hidup untuk mencintai, tidak peduli seberapa buruk hal-hal di sekitar Anda, itu tidak akan banyak mempengaruhi Anda karena Anda tidak lagi mencari kebahagiaan Anda sendiri.

Hal terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana membagikan cinta, dan membiarkannya masuk. ~ Morrie Schwartz

Cinta selalu diberikan sebagai hadiah - secara bebas, sukarela, dan tanpa harapan .... Kami tidak suka dicintai; kami suka mencintai. ~ Leo Buscaglia

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.