Makna Cinta dalam Pelayanan

Ilmu Pelet,Ilmu pelet paling ampuh.Ilmu pelet wanita,Minyak pelet
Bagi kebanyakan orang arti cinta adalah memiliki perasaan yang kuat dan positif bagi seseorang. Dan terlepas dari kebenaran apa pun yang ada di dalamnya ... cinta yang diwujudkan dalam pelayanan bukanlah ... dan tidak dapat ... didasarkan pada perasaan.

Perhatikan saja bahwa semua emosi Yesus di Taman Getsemani adalah negatif .
Dia sedih sampai mati ...
dia kesepian karena teman-temannya tertidur padanya ...
dia takut akan penyaliban yang akan datang dan berdoa tiga kali agar dibebaskan dari tindakan cinta penebusan ini.

Baca juga tentang:

Dan di kayu salib ... merasa ditinggalkan oleh Bapa-Nya ... Yesus melanjutkan pelayanannya dan melakukan tindakan keagamaan yang pengasih terhadap salah satu pencuri yang disalibkan di sebelahnya

Iman Bunda Theresa dari Kalkuta sangat dicobai. Jurnalnya menunjukkan bahwa ia mengalami periode yang meragukan bahkan keberadaan Tuhan. Diperlukan keyakinan besar baginya untuk percaya bahwa pekerjaannya bermanfaat dan memiliki tujuan. Maka, dia melanjutkan tindakannya yang penuh kasih di dunia dengan sedikit penghiburan dari Tuhan ... yang keberadaannya untuk sementara waktu dia ragu.

Maka makna kasih dalam pelayanan didasarkan pada keputusan untuk melakukan tindakan keagamaan yang membawa baik pendeta dan orang-orang lebih dekat kepada Tuhan ... apakah pendeta penuh sukacita dan dipenuhi dengan Roh ... atau apakah pendeta merasa kesepian dan ditinggalkan ... seperti yang dilakukan Yesus ... atau apakah pendeta memiliki krisis iman seperti yang dialami Bunda Theresa.

Mendefinisikan pelayanan dengan tepat dan makna cinta dalam pelayanan ... dan bagaimana hal itu diwujudkan ... diperlukan untuk mencegah masalah batas yang terjadi ketika para menteri mengalami masa-masa sulit emosional dan spiritual ketika mereka bekerja di kebun anggur.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.