Yayasan Hubungan yang Sehat / Perkawinan

Saat ini menjadi penting untuk mengatasi masalah yang mempengaruhi hubungan. Ada tingkat perceraian yang tinggi dan ketidakpastian hubungan. Rumah sebagai tulang punggung masyarakat telah diabaikan selama bertahun-tahun, penstabil utama bagi lembaga ini adalah kaum wanita, dan bagaimana mereka memprioritaskan rumah. Apa nilai-nilai mereka, apa tujuan akhir mereka? Kebanyakan wanita memprioritaskan karir, ambisi pribadi, dan lainnya. Pernikahan adalah yang paling tidak menjadi prioritas mereka. Ini adalah salah satu alasan mengapa persiapan yang tidak memadai sebelum menikah. Ini menjelaskan mengapa ada peningkatan dalam perceraian dan hubungan yang gagal. Di sini kita melihat fondasi hubungan yang sehat.

Yayasan Hubungan yang Sehat / Perkawinan


Artikel ini dimaksudkan untuk orang-orang yang berpikiran serius, bukan orang-orang yang pergi ke dalam hubungan untuk bersenang-senang, orang-orang seperti itu masuk dan keluar dari hubungan yang merendahkan kesucian hubungan dan merusak nilai-nilai dari hubungan yang seharusnya; Anda menyalahgunakannya dan menuntun banyak wanita dan pria tak berdosa yang tulus ke dalam keputusasaan dan frustrasi emosional. Baca juga tentang: Minyak pelet perangsang birahi wanita paling ampuh dan Minyak pelet birahi perangsang paling ampuh pria wanita

Di sini saya berbicara dengan orang-orang yang berniat membangun rumah. Bukan palsu, bukan pura-pura, tidak menggunakan dan membuang. Mereka adalah alasan mengapa hubungan gagal salah satunya adalah kurangnya persiapan. Pernikahan adalah satu-satunya lembaga yang Anda masuki tanpa menulis ujian atau diberi ujian, bahkan ketika mereka melakukannya, mereka tidak mempraktikkan apa yang diajarkan. Ini juga mempengaruhi banyak pernikahan dan rumah tangga pada umumnya. Prinsip-prinsip tertentu telah diabaikan, kita berada di dunia di mana pria mencari wanita untuk menikah tetapi tidak dapat menemukan, sebagian besar pria berbicara tentang "materi pernikahan" apa artinya ini? Di sisi lain, sebagian besar wanita tidak akan menikah dengan orang seperti apa pun, mereka tidak menikah karena hal itu; mereka mencari pernikahan dengan bermartabat dan harga diri. Wanita tampaknya tidak memprioritaskan pernikahan di usia dini kehidupan mereka, tetapi itu menjadi hal yang hampir penting di tahun-tahun terakhir kehidupan mereka.

Sudah waktunya untuk mengubah mentalitas seperti itu, menikah tidak mengubah ideologi Anda, melainkan perencanaan awal memberi Anda banyak kesempatan untuk membuat pilihan yang tepat, "orang yang akan berbagi dalam impian dan aspirasi Anda".

Setiap hubungan memiliki aturan dan kebijakan sendiri, sayangnya pernikahan telah dirusak; pada dasarnya ada hal-hal tertentu yang perlu Anda ketahui sebelum menjelajah ke dalam hubungan apa pun. Adalah penting bahwa Anda bersiap-siap

1. Apakah Anda siap untuk suatu hubungan?

Kebanyakan orang menjalin hubungan untuk bersenang-senang atau merasa bahwa mereka butuh kencan. Pergi ke suatu hubungan tanpa alasan yang jelas, atau karena motif egois tidak mendefinisikan orang Anda. Sikap yang Anda gambarkan hari ini sangat menentukan masa depan Anda. Jika Anda tidak siap untuk hubungan apa pun, jangan masuk ke dalamnya tidak peduli keadaan, untuk gadis-gadis muda tidak pernah memikirkan "masalah pacar" ada hal-hal yang akhirnya dapat menghancurkan Anda, saya selalu menasihati wanita muda yang usia terbaik untuk menikah adalah 21 hingga 25 tahun. Namun, untuk alasan apa pun yang Anda pilih untuk ditunda, persiapan adalah fondasi untuk setiap hubungan yang berhasil. Apakah kamu siap? Seberapa puas Anda dalam keadaan seperti itu? Anda hanya harus menjadi diri sendiri; itu tidak boleh didasarkan pada apa yang seseorang katakan, atau tekanan dari lawan jenis atau yang lain. Ketika Anda berkompromi dengan keinginan Anda, Anda menanggung rasa sakit sendirian ketika angin hubungan yang buruk mulai menghantam Anda, tidak peduli bagaimana orang-orang tampaknya menghibur Anda, Anda menanggung rasa sakit itu sendirian. Sewaktu seorang wanita muda bekerja dengan batas usia, kencan tidak boleh melebihi dua tahun. yang berarti Anda seharusnya hanya mempertimbangkan pria yang siap menikah, mungkin terdengar aneh, penelitian menunjukkan bahwa orang yang berpacaran selama lebih dari dua tahun memiliki 70% kemungkinan mereka akan putus, itu juga menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan dan memiliki anak di luar nikah. Cinta bukan hanya emosi tetapi juga kemampuan untuk memilih apa yang Anda inginkan, ketika Anda membiarkan cinta melebihi kemampuan dan karakter Anda, Anda kehilangan kemampuan untuk berpikir benar dan membuat keputusan yang baik, Anda menjadi buta. Ketika cinta menjadi buta, Anda tahu apa artinya itu. Seorang pria buta tidak memiliki arah dan hanya bisa dipimpin oleh seseorang yang melihat. Persiapan memungkinkan Anda untuk menghindari jatuh sedikit.

2. Pilih orang yang tepat

Ini adalah salah satu aspek paling sulit dalam hubungan. Yang benar adalah Anda hanya tahu siapa seseorang di masa-masa sulit. Manusia itu kompleks di alam, dalam hubungan itu bukan tentang kesempurnaan tetapi kemampuan untuk mengakomodasi seseorang, menerima kekurangan seseorang seperti apa adanya, ini karena Anda memiliki dua orang yang berbeda dari latar belakang yang berbeda. Ini adalah faktor-faktor yang harus Anda pertimbangkan, karena orang yang Anda pikir malaikat dapat menjadi apa yang tidak pernah Anda bayangkan.

Betapapun kompleksnya "Anda tahu apa yang Anda inginkan" tidak peduli sifat dan keadaan yang Anda alami, ada beberapa faktor yang dapat mengarahkan Anda untuk mencapai hasil yang baik. Ada kesabaran, memperhatikan dan berdoa. Ketika Anda terburu-buru dalam suatu hubungan, Anda mungkin akan terburu-buru atau hidup dalam kesakitan; Saya selalu menyarankan Anda menunggu sebentar. Pada saat ini persahabatan menjadi perlu, tetapi tidak terlalu dekat, itu semua memberi Anda hak istimewa untuk mengetahui hal-hal baru dan membuat penemuan baru.

3. Apakah Anda kompatibel?

Tidak peduli emosi dan tekanan, jadilah diri sendiri; jangan pernah mengatakan "ya" sampai Anda telah "menyelesaikan masalah" satu-satunya cara untuk mengetahui seberapa kompatibel Anda adalah menjadi teman. Apa yang sebenarnya kamu inginkan? Apa impian Anda, apakah Anda merasa nyaman dengan pekerjaannya, jalan hidupnya?

Pastikan kompatibleness Anda, tidak benar untuk membangun harapan, benar-benar membuat frustrasi ketika Anda mulai menyesali mengapa Anda menerima hubungan seperti itu. Ketika Anda tidak kompatibel, Anda mungkin memiliki masalah hubungan yang dapat menyebabkan putus, ketika Anda mulai bergaul berdiskusi itu memungkinkan Anda berdua untuk saling mengenal, maka Anda akan dapat mengetahui apakah Anda bisa hidup bersama.

4. Alasan Anda

Motif, pikiran, dan alasan keseluruhan Anda akan menentukan seberapa sehat hubungan Anda nantinya. Daerah ini sangat penting, ketika Anda gagal menyelesaikan masalah ini, Anda mungkin akan mengalami patah hati, Anda mungkin tidak percaya diri. Apakah Anda akan menjalin hubungan untuk kecantikan, kekayaan? Apapun alasannya; apa yang terjadi ketika apa yang Anda harapkan gagal Anda? Untuk berada di quad aman itu harus karena satu alasan "cinta" apakah kamu mencintainya? Apakah dia mencintaimu?

Hal-hal materi kadang-kadang bersifat sementara ketika gagal yang mungkin merupakan akhir dari hubungan semacam itu. Ketika Anda melihat hal-hal yang bersifat materi, kemungkinan Anda adalah penyesat "palsu", mereka yang berpura-pura tidak seperti itu. Pada akhirnya mereka menjadi musuh terburuk Anda. Ketika Anda mendefinisikan apa yang Anda inginkan dan cukup sabar, Anda akan tahu siapa mereka. Alasan Anda harus asli. Dalam sebanyak yang Anda butuhkan pria yang bertanggung jawab, cinta adalah hal utama.

5. Apakah cinta terlibat?

Dalam hal itu Anda mengambil lebih banyak waktu dan mengakses diri Anda jika kasih sayang Anda didasarkan pada cinta. Hubungan terburuknya adalah tanpa cinta. Jika Anda tidak memiliki cinta sejati, jangan menjalin hubungan apa pun. Cinta adalah fondasinya: Alkitab mengatakan; cinta mencakup pelanggaran, oleh karena itu di masa-masa sulit cinta sejati menyatukan dua orang. Orang yang Anda minati; apakah dia mencintaimu? Apa motifnya? Ketika Anda memberinya waktu, ia akan menunjukkan siapa dia sebenarnya.

6. Terbuka

Keterbukaan dalam hubungan apa pun melahirkan kepercayaan. Anda harus jujur ​​kepada diri sendiri. Jika Anda menginginkan kedamaian, kembangkan kepercayaan diri pada diri sendiri, ekspresi pertama sangat berarti, jangan mencoba untuk menyenangkan siapa pun, jangan merahasiakannya. Jadilah dirimu sendiri, lebih baik berpisah lebih awal daripada mengacaukan dirimu sendiri.

Keindahan dari setiap hubungan adalah kepercayaan. Kepercayaan memiliki landasannya sendiri, kepercayaan dan cinta bekerja bersama-sama. Ada hal-hal yang membuat hubungan menjadi sehat; tidak mempercayai seseorang juga merupakan dasar masalah dalam hubungan apa pun. Jika Anda tidak bisa mempercayai, Anda tidak bisa menjaga hubungan, hubungan apa pun tanpa kepercayaan penuh dengan masalah yang Anda tidak pernah bisa damai dalam hubungan seperti itu jika Anda ingin kepercayaan damai, jujur.

7. Ketahui nilai-nilai Anda

Sangat umum akhir-akhir ini bahwa orang-orang menjalin hubungan tanpa mempertimbangkan apa yang mendefinisikan mereka. Ketika Anda menentukan apa nilai-nilai Anda; Anda datang untuk berdamai.

Harga diri sangat penting karena menghasilkan nilai Anda. Bagaimana teman Anda menganggap Anda? Cara dan cara Anda menampilkan diri kepada seseorang akan menentukan seberapa besar ia menghargai Anda. Ketika Anda membuat diri Anda begitu murah, Anda memberi ruang bagi atraksi yang tidak semestinya bagi siapa pun untuk keluar-masuk kehidupan Anda. Berpakaianlah untuk menjadi diri sendiri. Wanita yang sangat berharga tidak berpakaian untuk ketertarikan; mereka berpakaian untuk martabat dan harga diri. Ketika Anda mengabaikan dasar-dasar dan membiarkan hal-hal tertentu memengaruhi karakter Anda, pada akhirnya Anda memaksakan diri untuk menikah. Anda juga harus memahami perbedaan antara nafsu dan cinta sebagai seorang wanita, Anda harus memiliki prinsip yang membimbing Anda ketika Anda berada dalam suatu hubungan, dan Anda datang bersama dan mendefinisikan nilai-nilai Anda. Memahami siapa Anda sebagai orang akan sangat membantu menghilangkan ketidaksetaraan gender dalam suatu hubungan. Ketika Anda tahu nilai-nilai Anda, Anda melindunginya.

8. Cepat memecahkan masalah

Di bagian tujuh kami berbicara tentang nilai-nilai. Melindungi nilai-nilai Anda adalah salah satu dasar untuk pemecahan masalah dalam hubungan apa pun, nilai-nilai menghasilkan rasa hormat mendefinisikan batas dan batas.

Tidak peduli seberapa besarnya masalah yang terlibat, Anda harus memahami batasan Anda. Setiap hubungan memiliki masalah sendiri. Cara pendekatan dan penanganannya adalah yang penting; ketika dua orang bersama, mereka harus mempertimbangkan hal-hal tertentu ketika masalah muncul. Anda harus memahami bahwa tidak ada masalah yang layak menghancurkan hubungan / perkawinan Anda, mengakui kesalahan Anda, cepat katakan maaf, cepat menyelesaikan masalah, hindari pihak ketiga dalam hubungan Anda. (Satu-satunya pihak ketiga adalah Tuhan) jangan melemparkan menyalahkan menangani masalah dengan kerendahan hati, kesombongan datang sebelum kehancuran. Ketika Anda marah karena pekerjaan untuk sementara waktu, ketika pasangan Anda menolak untuk melihat alasan menerima kesalahan, itu tidak mengambil apa pun dari Anda. Tetapi pada saat-saat yang baik dia memberi nasihat tentang masalah itu, itu membangun hubungan. Masalah kesalahpahaman dan kebanggaan harus dilihat selama pacaran. Pride adalah apa yang menghancurkan hubungan apa pun, apa yang tidak bisa Anda tangani selama pacaran; kamu tidak bisa menanganinya dalam pernikahan. Ketika Anda menemukan sikap yang tidak dapat Anda atasi, lebih baik Anda berhenti. Jangan pernah menjalin hubungan untuk mengubah siapa pun.

9. Bertanggung jawab

Anda harus menunjukkan diri Anda cukup bertanggung jawab; hubungan terorganisasi yang terkoordinasi dengan baik memiliki lebih sedikit masalah. Anda harus bertanggung jawab.

Ketika seorang wanita belajar untuk memenuhi tanggung jawab utama Anda, kedua pasangan harus memahami tujuan mereka, ini akan memungkinkan pasangan yang ideal untuk memuji Anda dan mendukung Anda untuk memenuhi impian Anda. Mengambil tanggung jawab akan membantu Anda menyatukan tujuan Anda, itu membantu memperkuat pertumbuhan dan korporasi, ketika ini ada Anda melihat diri Anda sebagai mitra yang bekerja bersama untuk mencapai tujuan tertentu - Anda melihat diri Anda bekerja untuk kebaikan satu sama lain dan masa depan.

Sebagai seorang wanita, ada baiknya Anda bekerja untuk melengkapi pria Anda. Tetapi jika pria itu merasa tidak perlu, "biarkan saja"

Sejauh dia mampu mengurus keluarga, ini dapat diterima untuk menghindari masalah; Anda memiliki banyak cara lain untuk berkontribusi pada kesejahteraan rumah. Bisnis swasta dapat diterima saat ini.

10. Habiskan waktu bersama

Menghabiskan waktu bersama adalah salah satu bahan terbaik yang membumbui hubungan; hubungan apa pun yang pasangan tidak habiskan bersama tidak lengkap.

Dalam suatu hubungan satu hal saling melengkapi. Menghabiskan waktu bersama menciptakan kesatuan, keintiman dan meningkatkan cinta dan kasih sayang, tidak peduli bagaimana jadwal pekerjaan Anda mungkin menciptakan waktu untuk tetap bersama. Ini juga membantu mengurangi depresi membangun rasa percaya diri dan kepercayaan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.