Cara Menikmati Hubungan Tanpa Penyesalan

Sebagian besar dari kita memiliki sedikit penyesalan tentang hubungan kita. Itu hanya hidup. Artikel ini adalah tentang bagaimana Anda dapat belajar dari penyesalan Anda dan menggunakannya untuk membangun hubungan yang luar biasa secara strategis. . . hubungan yang begitu baik sehingga Anda tidak akan memiliki penyesalan di masa depan dalam kehidupan pribadi atau profesional Anda. . . hubungan yang akan membalas Anda dengan kebahagiaan luar biasa.

Cara Menikmati Hubungan Tanpa Penyesalan


Tidak Ada Penyesalan Hubungan

Saya mendapat ide untuk "Tanpa Penyesalan Hubungan" dari salah satu pengalaman tersulit dalam hidup saya - pengalaman mendekati kematian. Ketika saya berbaring di ranjang rumah sakit saya pulih dari peristiwa tragis yang hampir merenggut nyawa saya, saya menyadari betapa pentingnya hubungan. . . dan tiba-tiba saya mengerti bahwa hubungan saya tidak pernah cukup. . . Baca juga tentang: Hubungan yang sehat dalam perkawinan

Saya juga tidak memiliki cinta dan perhatian seperti yang saya inginkan.

Jadi saya mengembangkan rencana untuk meningkatkan semua hubungan saya saat ini dan untuk memanfaatkan hubungan di masa depan. Saat melakukan ini, saya mengembangkan program pembinaan hubungan untuk membantu klien saya menciptakan hubungan yang paling memuaskan dan menyenangkan. Gagasan singkat berikut diambil dari program pelatihan hubungan tanpa penyesalan saya.

Bagaimana Melakukan Hubungan Tidak Menyesali

1. Tempatkan hubungan Anda terlebih dahulu.

2. Jalani hidup Anda sedemikian rupa sehingga Anda tidak akan membahayakan siapa pun. Dengan kata lain, tidak ada salahnya dalam hubungan Anda. Lakukan semua hubungan dengan cara yang Anda lakukan dengan benar oleh semua orang, bahkan jika mereka tidak ramah kepada Anda.

Ya, ini lebih sulit daripada kedengarannya, tetapi itu mungkin. . . jika Anda menetapkan tujuan yang tinggi tetapi dapat dicapai ini, dan benar-benar mengejarnya, Anda dapat melakukannya.

Jika Anda menerapkan ide ini ke semua bentuk komunikasi dalam hubungan Anda, hubungan Anda akan menjadi sangat memuaskan!

2. Terima tanggung jawab atas tindakan Anda, akui Anda salah, minta maaf, dan lakukan langkah cepat dan pasti untuk membuat hubungan yang buruk menjadi lebih baik. Jika Anda secara tidak sengaja menyakiti atau membuat kesalahan dalam hubungan Anda, segera perbaiki.

3. Mencegah penyesalan. Itu berarti Anda akan secara aktif menjaga hubungan Anda dan menjaganya agar tetap bekerja dengan baik sehingga Anda tidak membiarkan penyesalan terjadi.

Anda tidak akan menunda tanggung jawab hubungan.

Anda akan menikmati hubungan yang sangat sehat yang akan memberi Anda manfaat tanpa akhir ketika Anda melakukan yang terbaik dengan setiap hubungan dalam hidup Anda. . . dan jika hidup Anda tiba-tiba berakhir, Anda akan pergi tanpa penyesalan. . . karena semua hubungan Anda akan dalam kondisi prima. Ini akan membawa makna baru pada proses kematian dan kematian. . . dan ketenangan pikiran yang luar biasa.

Pikirkan itu, semua orang dalam hidup Anda akan lebih baik karena Anda!

Anda akan meninggalkan warisan hubungan cinta yang sempurna. . . dan melalui hubungan itu Anda akan meninggalkan dunia sebagai tempat yang lebih baik. Banyak riak akan keluar dari hubungan itu, riak yang mempengaruhi banyak situasi dan orang. Melalui hubungan Anda, baik yang lebih penting maupun yang kurang penting, Anda akan membuat dampak yang signifikan pada urusan orang lain.

Yang terpenting, Anda akan meninggalkan contoh luar biasa tentang bagaimana hidup dan mencintai serta melayani. Anda akan menjadi dermawan hubungan bagi banyak orang, yang tindakan kasihnya akan berdampak pada banyak orang lain.

Tidak diragukan lagi, pengaruh positif Anda akan bertahan lama setelah Anda.

4. Suntikkan kedermawanan dan kebaikan yang baru ditemukan ke dalam hubungan Anda, dan anggap setiap hubungan memiliki potensi untuk mengubah kehidupan. Cinta dan hubungan adalah jalur ekspresi kita. Hubungan adalah cara kita mengekspresikan cinta kita.

5. Dengarkan dengan setiap ons energi Anda ketika orang berbagi diri dengan Anda. Mendengarkan dari hatimu membutuhkan keberanian, kemauan yang kuat, dan disiplin diri, tetapi itu sungguh menakjubkan bagi orang-orang! Dan itu akan melakukan keajaiban bagi Anda, jika Anda mendengarkan untuk menemukan cara baru Anda dapat berkontribusi pada hubungan Anda.

Mendengarkan dengan fokus dan energi yang besar memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi cara-cara Anda tidak hanya bisa memberi lebih banyak pada hubungan Anda, tetapi menjadi lebih bijaksana dan menghargai, atau menemukan cara-cara kecil tetapi kreatif untuk menyentuh kehidupan.

Keindahan ide di balik Hubungan Tanpa Penyesalan adalah kesederhanaan dan kekuatannya. Dan mereka bekerja! Mereka telah bekerja untuk banyak klien saya, dan mereka juga akan bekerja untuk Anda.

Pengalaman hampir mati saya menunjukkan betapa pentingnya hubungan kami. . . dan betapa berharganya! Juga, itu memberi saya perspektif yang menyegarkan tentang kematian dan kematian. Salah satu yang telah membantu saya melihat hubungan sebagai barang berharga dan sakral.

Berikan kepada hubungan Anda dan mereka akan memberi Anda harta yang tak terbayangkan.

Ambil teknik ini untuk test drive. Apa dampak yang menguntungkan mereka pada hubungan Anda, besar atau kecil.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.