Fase Jatuh Cinta


"Apakah itu cinta?" Anda bertanya-tanya sama seperti yang dilakukan David Coverdale setiap kali dia menampilkan balada lambang. Orang lain akan dapat mengetahui apakah Anda benar-benar jatuh cinta tetapi Anda kesulitan membaca tanda-tandanya.

Fase Jatuh Cinta


Jatuh cinta adalah proses indah yang kebetulan sangat sulit digambarkan. Gairah, kupu-kupu di perut, jantung berdebar dan mulut kering semuanya menunjukkan kepada Anda bahwa sesuatu yang benar-benar istimewa sedang terjadi. Bisakah Anda yakin ini benar-benar cinta? Baca juga tentang: Hubungan perkawinan yang sehat

Fase jatuh cinta sangat mirip, meskipun setiap orang mengalami perasaan indah ini dengan cara yang unik dan tak terlupakan. Jika Anda masih bertanya-tanya, inilah fase-fase utama yang akan membantu Anda memutuskan apakah Anda benar-benar jatuh cinta.

Kupu-kupu di Perut

Awal dari suatu cinta adalah proses yang luar biasa, memalukan, menegangkan, dan menyenangkan. Ini terhubung ke sejumlah perubahan fisiologis yang aneh setiap kali Anda bertemu jodoh potensial itu. Anda merasa pusing dan Anda mendapatkan kupu-kupu di perut. Anda kehilangan kemampuan Anda untuk berbicara dan bertindak sebagai manusia yang rasional. Jantung Anda berdetak kencang dan Anda mulai merasakan kilatan panas dan dingin.

Tanda-tanda pertama ini memberi tahu Anda bahwa orang tersebut benar-benar istimewa dan Anda mulai mengalami perubahan emosional. Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah ini cinta atau nafsu. Fase pertama ini akan segera berubah menjadi sesuatu yang lebih dalam.

Mencoba Mengesankan Yang Lain

Anda selanjutnya akan mencoba untuk saling mengesankan, melakukan segalanya untuk membuat orang lain bahagia dan kembali. Pergi ke restoran khusus dan mencoba memunculkan ide kencan unik hanyalah dua ekspresi dari fase ini.

Anda akan mulai lebih memperhatikan penampilan Anda. Perubahan pakaian, gaya rambut baru dan eksperimen penampilan akan menjadi sesuatu yang sangat khas. Setiap kencan baru ditunggu dengan penuh semangat, meskipun itu menyebabkan beberapa ketidaknyamanan dan kegelisahan.

Gairah, Gairah, Gairah

Segera, Anda akan pindah ke ranah gairah. Ini adalah fase jatuh cinta yang sangat khas. Praktis bibir Anda menempel ke bibir pacar baru Anda. Kebutuhan untuk saling membelai, memeluk dan menyentuh satu sama lain adalah konstan dan sangat kuat. Setiap saat yang dihabiskan satu sama lain menyebabkan penderitaan.

Fase gairah dan eksplorasi fisik paling kuat selama tahap-tahap pertama cinta ini. Orang itu sepertinya makhluk paling istimewa yang berjalan di depan pintu Anda. Anda terkesan dengan setiap gerakan, setiap sentuhan dan setiap pakaian baru. Kalian berdua memiliki potensi untuk saling memikat.

Mengenal Satu Sama Lain

Selain dari hasrat, Anda juga akan mengalami kedekatan emosional dan intelektual. Ini adalah salah satu tahap jatuh cinta yang paling indah. Kalian berdua berbicara untuk orang lain. Anda berbagi kenangan masa kecil dan informasi intim. Tingkat kenyamanan meningkat dan Anda mengalami keselamatan dan keamanan di hadapan orang lain.

Anda sekarang benar-benar mampu membayangkan masa depan Anda bersama. Anda memikirkan ulang tahun pertama itu. Sangat mudah untuk membayangkan bahkan sebuah proposal pernikahan, pesta pernikahan dan pernikahan segera setelah itu.

Ikatan Menjadi Lebih Kuat

Saat Anda terus jatuh cinta, ikatan antara Anda berdua akan menjadi lebih kuat. Ketakutan awal dan harapan gugup sudah tidak ada lagi. Anda tidak sabar untuk bertemu satu sama lain.

Anda mulai mengenal orang itu dan mencintai setiap aspeknya. Menerima kebiasaan dan kekurangan yang buruk tampaknya merupakan sesuatu yang mudah dilakukan. Anda mencintai orang itu, Anda menyukai kualitas dan ketidaksempurnaan.

Jatuh cinta itu mulia. Setiap kali, itu akan menjadi salah satu pengalaman paling menakjubkan dalam kehidupan manusia. Cinta tidak bisa dideskripsikan dan diklasifikasikan. Itu perlu dialami. Sama seperti fase yang mengarah ke sana.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.