Adalah Cinta Membuat Anda Buta

Mereka mengatakan cinta itu buta - karena suatu alasan. Kebanyakan wanita, saat berpacaran, cenderung mengabaikan atau membenarkan kebiasaan buruk atau karakter pria mereka yang mereka anggap menjengkelkan. Bahkan, saat jatuh cinta, kebiasaan menjengkelkan ini bahkan mungkin tampak "menawan". Tetapi banyak hal mulai berubah begitu hubungan kehilangan gairah awalnya, dan euforia cinta mulai memudar. Perlahan-lahan mata Anda mulai terbuka. Anda menjadi sangat sadar akan semua kebiasaannya yang menjengkelkan, dan mereka benar-benar mengganggu Anda! Tiba-tiba cara cerobohnya meninggalkan pakaiannya di tempat itu mulai membuat Anda jengkel, dan Anda bosan terus-menerus menjemputnya. Anda tidak dapat memahami bagaimana seorang pria dewasa dapat meninggalkan pakaiannya di lantai. Atau mengapa mobilnya selalu berantakan, dengan paket keripik kosong, kaleng minuman ringan bekas, atau minyak pelet birahi tumpah dan detritus kotor lainnya. Atau mengapa dia tidak pernah mengerti mengapa Anda ingin dia meninggalkan kursi toilet.

Adalah Cinta Membuat Anda Buta

Apa yang wanita perlu sadari adalah bahwa jatuh cinta bukanlah alasan untuk kehilangan bendera hubungan merah yang potensial. Saran kencan ini mungkin yang terbaik yang bisa saya berikan kepada Anda. Ketika Anda berkencan dengan seseorang, tidak peduli seberapa besar Anda berpikir Anda mencintai mereka, dan ingin bersama mereka, sangat penting bagi Anda untuk melakukan upaya yang disengaja untuk mengakui kekurangan mereka. Lihat dan terima bahwa kelemahan ini ada, dan bahwa mereka tidak lagi disukai. Setelah Anda menerima ini, Anda perlu menganalisis situasinya, dan berpikir panjang dan keras tentang apakah Anda bisa hidup dengan kekurangan ini dalam jangka panjang. Dengan anggapan bahwa Anda ingin hubungan itu tahan lama, dan saling mendukung, Anda harus benar-benar jujur ​​dengan diri sendiri, dan objektif. Faktor yang paling penting adalah mengetahui bahwa Anda dapat memengaruhi dan membimbing orang lain, tetapi Anda tidak pernah bisa mengubahnya.

Banyak wanita membuat kesalahan dengan berpikir bahwa mereka dapat mengubah pria mereka. Anda dapat memengaruhinya, membantunya menjadi orang yang lebih baik, versi dirinya yang lebih baik; Anda mungkin mengeluarkan yang terbaik dari dirinya, tetapi Anda tidak pernah bisa MENGUBAHnya.

Jadi, apa kesepakatan untuk Anda? Misalnya, Anda adalah wanita yang sibuk, berpacaran dengan pria yang sama-sama sibuk. Anda mungkin merasa bahwa Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu luang Anda yang berharga bersama. Dia mungkin merasa bahwa dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya, atau pergi keluar secara teratur dengan teman-temannya. Apakah kamu baik-baik saja dengan ini?

Seorang wanita mungkin memilih untuk berbagi suaminya dengan keluarganya. Mereka mungkin setuju untuk makan malam Minggu dua minggu dengan mereka. Wanita lain mungkin berharap suaminya menjadikannya prioritas nomor satu, dan menghabiskan seluruh waktu luangnya dengannya, yang berarti dia harus mengorbankan hubungannya dengan keluarganya. Wanita pertama yang ingin berbagi suaminya dengan keluarganya mungkin akan menang. Hubungannya dengannya pasti akan bertahan lebih lama, dan bisa mengarah pada komitmen jangka panjang atau bahkan pernikahan. Yang kedua mungkin akan berakhir dengan cepat, karena dia akan melihatnya sebagai egois, egois dan menuntut. Membuat pengorbanan kecil untuk pria Anda, atau menegosiasikan kompromi yang dapat Anda berdua, akan membuat hubungan Anda tahan lama dan menyenangkan.

Sangat penting untuk menyadari nilai Anda dan mengharapkan perawatan yang terhormat, tetapi Anda juga harus realistis dalam tuntutan Anda. Ketika Anda mengamati kebiasaan buruk pada pria Anda, pertama-tama cobalah untuk memisahkan sifat tersebut dari orang tersebut. Dan kedua, jangan tersinggung. Jika dia menjatuhkan pakaiannya ke lantai, dia mungkin selalu melakukannya. (Mungkin ibunya tidak pernah mengajarinya mengambil sendiri). Tetapi di sisi lain, jika dia tahu itu benar-benar mengganggu Anda, dan dia benar-benar ingin menyenangkan Anda, dia mungkin akan belajar merapikan, terutama jika Anda dapat bernegosiasi dengan dia dengan cara yang lembut, penuh kasih dan tidak kritis.

Cara lain untuk menilai apakah ia merupakan bahan jangka panjang adalah dengan menyaksikan bagaimana ia memperlakukan orang-orang yang ia rasa lebih rendah darinya. Dia mungkin memperlakukan Anda seperti putrinya yang telah lama hilang, tetapi jika dia kasar dan menyinggung pelayan, berhati-hatilah. Ketika siraman cinta pertama mulai hilang, ia mungkin memperlakukan Anda dengan cara yang sama. Bisakah kamu menerima ini? Haruskah Anda menerima ini? Tanda peringatan kecil untuk membuat Anda berpikir panjang dan keras tentang kesesuaiannya untuk Anda.

Buka mata Anda terhadap kekurangan, bendera merah dan kemungkinan tanda bahaya, dan analisislah; timbang mereka pada skala, dan putuskan secara objektif apakah mereka dapat diterima untuk Anda dalam jangka panjang. Berani, dan jangan pernah lupa bahwa Anda adalah manusia yang berharga dan berharga, yang pantas diperlakukan dengan hormat dan cinta. Ingat fakta yang paling penting adalah bahwa Anda dapat memengaruhi pria Anda melalui perhatian penuh kasih, dan membimbingnya untuk menjadi dirinya yang lebih baik, tetapi Anda tidak akan pernah bisa mengubahnya. Jika Anda mengamati suatu sifat pada diri lelaki yang benar-benar tidak dapat Anda hidupi, maka miliki keberanian untuk pergi sebelum terlambat. Sebagai wanita, kita harus menolak untuk tetap berada dalam hubungan yang tidak sehat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.