Tips Cinta Instan Untuk Menarik Wanita Seksi Dengan Cara Yang Benar

Apakah wanita ideal Anda nongkrong di bar enam malam seminggu dan benar-benar tahu cara berpesta, atau dia pemalu, pensiun dan lebih menyukai toko buku daripada spa, Anda harus mendapatkan minyak pelet birahi perhatiannya! Bertemu wanita dan mendapatkan perhatian mereka dengan cara yang baik sangat sulit bagi sebagian pria, tetapi periksa beberapa tip cinta untuk menarik wanita yang tercantum di bawah ini. Jangan lupa bahwa sebagian besar wanita di luar sana juga mencari, dan yang harus Anda lakukan adalah menemukan satu sama lain.

Tips Cinta Instan Untuk Menarik Wanita Seksi Dengan Cara Yang Benar

1. Maju, tetapi tidak agresif.

Membeli minuman untuk seorang wanita atau menawarkan saran padanya tentang buku-buku yang sedang dia coba putuskan adalah bagus; percaya bahwa itu memberi Anda hak atas sesuatu pasti bukan! Jika Anda berada dalam posisi untuk melakukan sesuatu yang baik, lakukanlah, tetapi jangan mengharapkan imbalan apa pun. Ini menjadikan Anda seorang pria terhormat, dan apa pun yang dikatakan buku panduan itu kepada Anda, itulah yang dicari oleh kebanyakan wanita.

2. Dengarkan ketika dia berbicara

Tidak ada yang lebih menyanjung seseorang yang ingin mendengarkan. Jangan jujur ​​tentang hal itu, yaitu, jangan pura-pura tertarik ketika sesuatu membuat Anda bosan. Ini jauh lebih jelas daripada yang mungkin Anda pikirkan, dan seorang wanita yang menyadari bahwa Anda hanya berpura-pura tertarik akan jauh lebih tidak cenderung menyukai Anda atau menikmati perusahaan Anda. Sebaliknya, buatlah titik untuk menemukan sesuatu yang menarik tentang apa yang dia katakan. Ajukan pertanyaan dan sebelum Anda menyadarinya, Anda mungkin memiliki hobi baru serta pacar baru.

3. Jangan memperlakukan teman-temannya dengan buruk

Biasanya, teman-temannya akan memikirkan minat terbaiknya, tetapi kadang-kadang tidak. Salah satu kesalahan terburuk yang dapat dilakukan pria terhadap seorang wanita adalah dengan menghina atau mengabaikan teman-temannya, jadi pastikan Anda setidaknya sopan. Terkadang bisa sedikit garis halus; tidak ada gadis yang menginginkan pria yang menggoda dengannya untuk menjadi terlalu akrab dengan teman-temannya segera, tetapi Anda juga tidak ingin meledakkan mereka. Coba saja temukan keseimbangan alami.

4. Jadilah pria terhormat

Tidak peduli apa pandangannya, bertindaklah dengan cara yang terhormat bagi Anda. Jika Anda adalah tipe orang yang membuka pintu dan membeli makanan, silakan saja kecuali dia menolak, dalam hal ini, bersikaplah ramah. Jangan mengubahnya menjadi hal besar dan menerima pandangannya. Ingatlah bahwa jika dia tidak sopan dan ramah kepada Anda, Anda mungkin seharusnya tidak bersamanya.

5. Jujurlah

Kedengarannya seperti tidak punya otak, tetapi jika Anda benar-benar mendengarkan diri sendiri, Anda mungkin akan terkejut dengan seberapa sering Anda mengatakan kepadanya apa yang menurut Anda ingin didengarnya. Ini penting, tentu saja untuk hal-hal besar (apakah Anda benar-benar ingin anak-anak atau jika Anda siap untuk berada dalam hubungan yang serius), tetapi juga penting untuk hal-hal kecil. Bahkan jika dia mengatakan sesuatu yang keterlaluan seperti dia tidak akan pernah menjadi pria yang tidak tahu cara berselancar, jangan katakan padanya bahwa Anda adalah peselancar untuk tetap berlari; katakan saja Anda belum pernah tetapi mau belajar.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.