Apa Artinya Mencintai Seseorang?

Ilmu Pelet,Ilmu pelet paling ampuh.Ilmu pelet wanita,Minyak pelet
Apa artinya mencintai seseorang? Jika Anda memikirkannya, ada begitu banyak jenis cinta dan begitu banyak tingkat cinta. (Sangat?) Ambil contoh cinta seorang anak untuk orang tua mereka. Mereka mencintai orang tua mereka tanpa pertanyaan! Jika Anda bertanya kepada seorang anak kapan Anda mulai mencintai orang tua Anda; mereka mungkin akan berkata "Aku tidak tahu aku hanya selalu mencintai mereka". Tidak ada awal untuk cinta mereka. Hanya ada di sana. Lalu ada cinta orangtua. Orang tua mulai mencintai anak mereka begitu mereka tahu bahwa mereka akan menjadi orang tua dan begitu anak itu lahir, cinta menyapa anak itu saat lahir. Mereka tidak perlu mendiskusikan apakah mereka akan mencintai anak ini atau tidak, cinta ada di sana.

Baca juga tentang:

Bagaimana dengan cinta orang dewasa? Anda bertemu seseorang dan langsung jatuh cinta? Saya tidak berpikir bahwa kita membiarkan diri kita kebebasan itu; cinta alami itu. Ketika kita tumbuh dewasa, kita mulai mengembangkan bias. Sekarang cinta adalah milik kita untuk dikendalikan (jadi kita pikir) dan kita mencari cinta tanpa syarat yang kita miliki di masa muda kita. Kami mencari seseorang yang akan mencintai kita terlepas dari tahi lalat di wajah kita, atau lingkar tengah yang besar di sekitar perut kita. Kami mencari orang yang dapat menerima semua keistimewaan kami, tetapi kami sendiri sedang menilai kemampuan orang ini untuk menerima kami, jadi bagaimana mungkin di dunia cinta alami terjadi dengan semua itu terjadi?

Saya telah mendengar dari banyak orang lanjut usia bahwa mereka jatuh cinta sejak mereka bertemu. Bisakah ini benar? Saya percaya itu bisa.

Cinta sejati selalu hadir dan jika Anda harus memutuskan dalam pikiran Anda apakah Anda mencintai orang itu atau tidak, maka Anda tidak benar-benar mencintai mereka. Saya tahu saya tahu pemikiran Anda penulis ini gila karena pertama-tama Anda harus mengenal seseorang dengan hidup bersama untuk melihat apakah Anda cocok dan apakah semuanya akan berhasil. Saya tidak setuju dengan Anda karena cinta sejati sudah mengetahui sejak awal bahwa Anda akan mengenal orang itu dengan semua kekurangan mereka dan Anda akan melalui saat-saat yang baik dan buruk, dan Anda masih bersemangat tentang hal itu prospek dan masa depan Anda.

Apa itu cinta? Coba intip di bawah ini; di sini adalah bagaimana ia memanifestasikan dirinya dalam kehidupan:

1. Bersabar dan baik

2. Tidak mencari sendiri, tetapi yang lain

3. Tidak sombong atau sia-sia

4. Tidak cemburu atau nakal

5. Murah hati

6. Berbelas kasih dan empatik

7. Berani dan kuat

8. Bersukacitalah atas berkat orang lain

9. Bersyukur dan berterima kasih

10. Apakah iman dan harapan

Anda bilang ada berbagai tingkat Cinta? Saya kira tidak; Saya percaya semakin lama Anda menjalin hubungan dengan seseorang, sepertinya cinta semakin kuat, tetapi sebenarnya Anda semakin menyadari cinta yang sudah Anda miliki di awal!

Cinta selalu hadir dalam hidup kita!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.