Distorsi Arti Cinta

Ilmu Pelet,Ilmu pelet paling ampuh.Ilmu pelet wanita,Minyak pelet
Sebagai siswa sekolah menengah yang sudah besar, saya punya teman dekat yang sedikit lebih tua dari saya. Saya akan memanggilnya Larry (bukan nama sebenarnya). Larry adalah seorang wanita sejati yang pernah mengakui kepada saya bahwa "percabulan ada dalam darahnya," dan karena alasan itu, dia tidak bisa menolaknya. Larry berkata dalam upayanya untuk memuaskan dirinya sendiri secara seksual, penampilan seorang wanita tidak mengganggunya. Dan bahkan jika seorang wanita memiliki penampilan yang sangat buruk - sangat banyak sehingga dia tidak tahan dengannya - dia tidak akan keberatan menggunakan selembar kain untuk menutupi wajahnya selama pertemuan seksual. Menurutnya, tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan kepuasan seksual dan tidak akan membiarkan penampilan buruk seorang wanita menjadi pencegah. Apakah makna cinta yang sebenarnya telah hilang dari ruang kelas sekolah menengah kita?

Baca juga tentang:

Ada siswa sekolah menengah lain (kerabat dekat saya di kota lain). Saya akan memanggilnya Raja (bukan nama sebenarnya). King tidak berbeda dengan Larry. Namun, dia punya pendekatan berbeda. Dia pernah menunjukkan kepada saya sebuah buku yang disebutnya "daftar". Daftar ini berisi nama-nama pacarnya di sekitar kota. Itu juga mendokumentasikan berapa kali dia tidur dengan mereka masing-masing. Jika ingatanku benar, aku menghitung nama 15 "kekasih" dalam registernya. Menjelajahinya (di bawah pengawasan King) suatu sore yang panas, saya menyadari bahwa dia telah menulis "15" di samping nama "kekasih" tertentu.

"Apa arti angka 15 ini? Aku bertanya kepada Raja. Dia mengatakan itu berarti dia telah tidur dengan" kekasih "itu sebanyak 15 kali. Ada angka-angka yang melekat pada semua nama 15" kekasih "di dalam registernya. Apa yang bahkan begitu provokatif adalah kenyataan bahwa, ia menulis kata-kata ini dengan berani di pintu masuk kamarnya: "Kantor Administrasi Seks." King tidak bisa dengan mudah dibujuk untuk melepaskan petualangan seksualnya - lagi pula, yang mengeluh menjadi pemuda - selama pada saat mana kegembiraan hidup terasa di dalam tulang?

Saya dulu bermain sepak bola dengan teman lain. Saya akan memanggilnya Domingo (bukan nama sebenarnya). Domingo berasal dari negara Amerika Tengah berbahasa Spanyol. Kami saling mencintai karena sepak bola yang membuat kami sangat dekat. Domingo telah berada di Taipei untuk belajar bahasa Cina dan hampir tidak pernah tinggal di Taiwan selama enam bulan. Dia gemar membual tentang episode priapisnya - dia pernah mengakui pada saya dia telah melakukan hubungan seks dengan 19 gadis yang berbeda sejak kedatangannya di Taipei enam bulan lalu. Ini adalah seorang pria muda berusia awal dua puluhan. Domingo tidak mau mengungkapkan kepada saya bagaimana ia berhasil memangsa gadis-gadis Cina yang tidak curiga ini. Dan, meskipun dia berbicara sedikit bahasa Cina, dia mengucapkan kata-kata - Wo Ai Nee (Aku mencintaimu dalam bahasa Cina) dengan sangat akurat.

Apakah ini ekspresi ajaib yang digunakan predator seksual ini pada mangsanya? Saya belum mencari tahu.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.