"Aku mencintaimu"

Ilmu Pelet,Ilmu pelet paling ampuh.Ilmu pelet wanita,Minyak pelet
Sangat umum untuk menggunakan ungkapan "Aku mencintaimu" ketika berbicara dengan seseorang yang ingin Anda percayai bahwa Anda sangat memperhatikan mereka. Terkadang pria menggunakannya setelah kencan pertama berharap mendapat nilai besar dengan wanita cantik. Terkadang seorang wanita mengatakan itu berharap seorang pria akan membalas perasaan yang sama padanya. Tapi apa artinya itu?

Baca juga tentang:

Cinta tidak berarti hal yang sama untuk semua orang. Bagi sebagian orang, cinta tidak memiliki arti sama sekali. Untuk benar-benar memahami apa yang dimaksud seseorang ketika mereka mengatakan "Aku mencintaimu" kita harus memahami konsep di mana mereka menggunakan kata itu.

Satu kata yang digunakan untuk mengungkapkan cinta adalah kata yang sama digunakan untuk menggambarkan persahabatan (philio dari mana kita mendapatkan kata filsafat). Perasaan berada di sana untuk seseorang yang Anda mungkin tidak memiliki hubungan darah. Pikirkan tentang teman masa kecil yang telah terjebak oleh Anda melalui tebal dan tipis. Orang itu mencintai Anda seperti orang mencintai anggota keluarga. Terkadang kita memiliki teman dalam hidup kita yang lebih mencintai kita daripada anggota keluarga.

Kata lain yang berarti cinta adalah seks. Seks (eros dari mana akar kata erotis berasal) bukan kata kotor tetapi berarti keinginan untuk terhubung dengan seseorang secara fisik. Sayangnya begitu banyak orang berpikir bahwa karena mereka melakukan hubungan seks, mereka telah menemukan cinta. Tetapi tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran.

Anda dapat melakukan hubungan seks tanpa cinta tetapi ketika dua orang tertarik satu sama lain oleh cinta (dan bukan kerabat darah) maka seks pada akhirnya mungkin berasal dari ketertarikan mereka. Saya percaya sangat sulit untuk hanya bertemu seseorang dan setelah satu kencan jatuh cinta. Tidak, Anda mungkin jatuh cinta dengan seks yang baru saja Anda miliki tetapi tidak benar-benar mencintai mereka.

Kata ketiga yang digunakan untuk mengungkapkan cinta adalah kata Agape yang berarti "cinta tanpa pamrih". Ini adalah cinta yang kami korbankan. Itu terjadi ketika Anda melihat seseorang di gedung yang terbakar dan Anda bergegas menyelamatkan mereka tanpa mengetahui siapa mereka atau mengharapkan mereka melakukan apa pun untuk Anda sebagai balasannya. Ini adalah bentuk kasih tertinggi karena dua bentuk lainnya mengharapkan menerima dari yang mereka berikan.

Cinta adalah hal yang luar biasa. Saya percaya kita harus mengalami semua 3 jenis cinta dalam hidup kita di beberapa titik. Dunia akan menjadi tempat yang lebih baik karena kita berani mencintai.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.