Ice Dance untuk Mereka yang Suka Tantangan

Bagi mereka yang suka menari tetapi ingin mencoba sesuatu yang sedikit lebih menantang, selalu ada tarian es. Ini adalah bentuk Ilmu pelet ampuh figure skating yang juga menggabungkan beberapa aturan dan gerakan ballroom dancing ke dalam campuran untuk sedikit tantangan tambahan dan beberapa batasan lagi ketika menyangkut gerakan dan lisensi kreatif daripada skating figur tradisional.

Ilmu pelet ampuh

Tarian es juga membutuhkan musik yang memiliki irama definitif atau gaya ritme, yang menawarkan beberapa batasan lebih dari skating figur tradisional. Tari es dapat dilakukan untuk kesenangan dan kesenangan atau sebagai bagian dari kompetisi. Persaingan dalam kompetisi yang sengit ini meskipun agak baru (bagi pemirsa Amerika bagaimanapun juga) cukup sengit di kalangan skater dan pemimpin dunia yang mendominasi di lapangan seperti halnya skating figur tradisional.

Tarian es adalah bentuk tarian yang indah dan cair yang oleh banyak orang dianggap lebih anggun daripada tarian ballroom tradisional atau skating tokoh tradisional. Keterampilan teknis serta kekuatan Ilmu pelet ampuh masing-masing pasangan dalam bentuk tarian ini sangat menuntut dan untuk menjadi atau tetap kompetitif dalam gaya tarian ini, seseorang harus terus bekerja di rumah dan meningkatkan keterampilannya.

Jika Anda belum pernah memiliki kesempatan untuk menonton tarian es baik di televisi atau langsung, saya sarankan Anda mengambil kesempatan berikutnya yang tersedia untuk melakukannya. Tarian es adalah cara yang bagus untuk menghabiskan malam. Ini adalah hit besar dengan para gadis jika Anda seorang pria. Jika Anda adalah ayah dari anak perempuan, itu akan membuat Anda menjadi pahlawan di mata mereka dan juga memberi mereka pria dan wanita yang berdedikasi dan pekerja keras untuk dipandang sebagai pahlawan juga.

Apakah Anda semua yang senang dengan dip, memutar, mengangkat, dan membalik Anda tidak dapat menyangkal dedikasi untuk kerajinan dan olahraga yang skaters ini harus bertahan untuk tetap di atas permainan mereka. Saya dapat memikirkan beberapa pahlawan yang lebih baik yang saya inginkan untuk anak-anak saya daripada atlet yang mendedikasikan begitu banyak waktu, energi, dan upaya untuk olahraga mereka.

Menonton tarian es adalah cara yang menyenangkan bagi banyak orang untuk menghabiskan malam di rumah. Namun, menonton tarian es secara langsung jauh lebih menarik bagi banyak penggemar dan penonton. Ada energi dan kesatuan dengan kerumunan yang tidak bisa diteruskan melalui layar televisi. Menjadi salah satu penonton di kompetisi menari es live hampir sama menariknya bagi saya seperti berada di acara olahraga langsung seperti pertandingan sepak bola atau balapan.

Ada energi listrik yang sejalan dengan menjadi bagian dari kerumunan penonton yang tidak mungkin cocok di layar atau melalui media lain. Ada perbedaan besar dalam mendengar deru kerumunan atau tepuk tangan meriah melalui pesawat televisi Anda dan mendengarnya di sekitar Anda saat Anda duduk di tengah. Benar-benar pengalaman yang luar biasa dan merendahkan hati.

Tarian es adalah olahraga yang sangat kompetitif. Jika Anda memiliki anak yang tertarik atau Anda tertarik untuk bersiap-siaplah menginvestasikan banyak waktu dan uang ke dalam upaya persaingan serius apa pun yang mungkin Anda miliki di masa depan. Seperti yang mungkin sudah Anda kumpulkan, ini adalah kompetisi berpasangan. Anda harus memiliki pasangan untuk benar-benar bersaing. Ini, bagi banyak orang merupakan sumber tambahan waktu dan upaya. Tidak semua pasangan saling memukul satu sama lain dan chemistrynya tidak selalu ada. Rencanakan untuk menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk menemukan pasangan yang baik untuk upaya tarian es Anda jika ini adalah olahraga yang ingin Anda kejar. Jika Anda hanya ingin berpartisipasi sebagai penonton, tidak ada pasangan yang dibutuhkan dan banyak hiburan yang bisa didapat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.