makna cinta

makna cinta
makna cinta - Jadi di sini saya duduk merasa agak bla dan berpikir dalam 98 derajat plus. Saya berpikir apa itu cinta - maksud saya apa arti cinta sebenarnya. Saya suka orang yang saya benar-benar lakukan !!! Namun karena berbagai alasan. Saya suka kebaikan mereka peduli keterlibatan mereka dalam masalah sosial. Saya mencintai keluarga saya untuk semua yang mereka lakukan bahkan keanehan mereka - Tuhan tahu saya memiliki banyak dari mereka. 

Teman-teman saya untuk perusahaan mereka tertawa dan selalu ada untuk saya. Saya suka musim semi musim panas dan musim dingin dalam urutan itu. Saya suka makanan seafood dan kue - saya bisa meninggalkan lapisan gula Aku cinta anjingku!!! Dia tahu rahasiaku dan tidak pernah mengatakan dia ada di sana ketika aku menangis tertawa dan tidak pernah menghakimiku. Saya suka mengendarai sepeda motor saya untuk suara angin dan kemampuan untuk meninggalkan masalah saya untuk saat saya mengendarainya. Saya suka langit malam dan keindahan luasnya. lautan untuk membuatku merasa rendah hati. Gunung-gunung untuk membuatku merasa kecil. 

Bidang untuk kemampuan mereka memberi makan orang. Anak-anak kecil yang tertawa dan menunjukkan kegembiraan murni tentang apa pun dan harga minyak pelet ampuh itu segalanya. Musik - bagaimana Anda tidak dapat diangkut ke waktu dan tempat yang Anda cintai atau benci. Nyanyian burung-burung goyangan anak-anak anjing dan anak kucing. Awan-awan halus di langit biru dan ancaman awan gelap sebelum badai petir. 

Menyaksikan orang-orang di atas boardwalk mengendarai sepeda-sepeda yang berenang dan suara tawa. Pohon-pohon bertunas di musim semi berbau hujan yang akan datang di musim panas bau rempah-rempah di musim gugur kalkun dan kue labu. Begitu makna dan apa itu cinta. Emosi tersayang saya adalah seseorang yang memiliki banyak wajah dan berevolusi seiring bertambahnya usia. Saya suka cinta ❤ Kopi kopi ya adalah cinta pertamaku hari ini 😊

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.